Fotomorfosis Adik Bibi Ardiansyah, dari Kecil Emang Sudah Cantik Banget

Adik Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami memiliki wajah yang cantik sejak masih kecil. Ini buktinya lewat foto-foto berikut ini.

Adik Bibi Ardiansyah  yang bernama Fujianti Utami selalu menjadi sorotan warganet dan publik setelah kakak dan kakak iparnya, Vanessa Angel meninggal dunia. Fuji, biasa adik Bibi ini disapa seakan menjadi sosok pengganti Vanessa dan Bibi dalam mengasuh Gala Sky.

Fuji adik bungsu Bibi bersama kakaknya terbang menuju Surabaya, Jawa Timur beberapa jam setelah pemakaman Bibi dan Vanessa. Ia menuju rumah sakit Bhayangkara untuk melihat kondisi Gala. Video Fuji menggendong dan mengajak bercanda Gala membuat warganet menangis. 

Setelah kondisi Gala membaik, Fuji dan keluarganya kini menjaga dan mendampingi bocah yang belum genap berusia 2 tahun tersebut. Fuji bahkan mendapatkan hadiah mobil dari seseorang karena kebaikannya menjaga dan mengasuh Gala. 

Banyak warganet pun terpukau dengan kecantikannya. Ternyata sejak kecil, gadis berusia 19 tahun ini memang sudah menunjukan pesonanya. Berikut fotomorfosis Fuji dari kecil sampai sekarang.

1. Wajah Imut Saat Kecil

Belum lama ini Fuji mengunggah foto ketika dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) Ia nampak mengenakan seragam olahraga sekolah berwarna biru. Wajahnya menggemaskan saat berfoto. Fuji pun mengaku kangen masa-masa kecil dulu. “Selamat pagi, jadi kangen masa kecil aku yang lucu dan menggemaskan ini,” tulisnya.

Fuji Adik Bibi Ardiansyah Bersama Gala Sky (Tribun Jateng)

2. Ceria di Sekolah

Fuji adalah sosok anak yang ceria. Dari foto-foto masa kecilnya yang diunggah di Instagram @fuji_an, ia selalu bersemangat ketika menjalani proses belajar di sekolah. Fuji juga sangat dekat dengan teman-temannya di sekolah.

Fuji Adik Bibi Ardiansyah Saat Masih kecil (Instagram @fuji_an)

3. Tumbuh Jadi Remaja Cantik

Foto Fuji saat memakai seragam SMA juga menunjukan wajahnya yang semakin cantik dan memesona. Rambutnya semakin panjang, Fuji sepertinya sudah semakin pintar untuk berdandan merias wajahnya sesuai usianya. Kira-kira banyak nggak ya teman-teman laki-lakinya yang naksir dengan Fuji?

Fuji Adik Bibi Ardiansyah di Sekolah (Instagram @fuji_an)

4. Semakin Matang

Memiliki kakak ipar seorang artis sepertinya membuat Fuji ingin menjadi seorang artis. Misalnya dia sudah semakin pintar dalam merias wajah, mewarnai rambut, hingga memadukan busana yang ia kenakan. Bisa jadi ia banyak bertukar pikiran dengan Vanessa.

Fuji Kenakan Seragam SMA (Instagram @fuji_an)

Namun belum lama ini adik Bibi Ardiansyah  disebut meminta honor sebesar Rp 30 juta kepada Nikita Mirzani saat hendak diajak menjadi bintang tamu dalam channel YouTube yang dipandu Nikita. Belum diketahui alasan Fuji meminta uang sebesar itu kepada pihak Nikita. 

Banyak Warganet Memuji Kecantikan Fuji Adik Bibi Ardiansyah (Instagram @fuji_an)