Fantastis! 5 Artis Ini Menikah dengan Mas Kawin Paling Mahal

Sejumlah artis menikah dengan mas kawin bernilai fantastis. Siapa saja mereka?

Pernikahan artis identik dengan sesuatu yang glamour dan mewah. Artis menikah  tentu mendapatkan sorotan publik, terlebih banyak yang penasaran dengan mas kawin  pernikahan tersebut. 

Nah beberapa artis Indonesia ada yang terkenal dengan pernikahan yang mewah, bukan karena resepsinya saja tetapi simbol mas kawin yang bernilai fantastis, sampai miliaran rupiah. 

1. Syahrini

Menikah di Jepang pada 2019, Syahrini dan Reino Barack mengucapkan janji sehidup semati. Syahrini beruntung memiliki suami seorang pengusaha kaya raya. Total mas kawin yang Reino berikan pada Syahrini dikabarkan mencapai Rp 40 miliar yang terdiri dari perhiasan emas.

2. Lesti Kejora

Bersuamikan Rizky Billar, Lesti Kejora yang menikah pada 19 Agustus 2021 silam mendapatkan mas kawin berupa uang dalam bentuk dollar Amerika Serikat sebesar 72.300 US Dollar atau lebih dari Rp 1 miliar. Kehidupan Lesti semakin bahagia karena sebentar lagi akan dikaruniai seorang buah hati.

Syahrini dan Reino Barack (Medcom.id)

3. Jenita Janet

Penyanyi Jenita Janet menikah dengan pengusaha Danu Sofwan pada 11 November 2020 lalu. Janet mendapatkan mas kawin berupa uang Rp 1,1 miliar dan 20 gram logam mulia. Pernikahan mereka dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Detikcom)

4. Cupi Cupita

Pedangdut Cupi Cupita baru saja dipersunting Bintang Bagus. Cupi mendapatkan mas kawin berupa logam mulia sebesar 19 gram, uang Crypto Discass sebesar Rp 119 juta, dan rumah yang kabarnya bernilai Rp 2,5 miliar.

Jenita Janet dan Danu Sofwan (Kompas.com)

5. Adly Fairuz

Adly Fairuz memberikan mas kawin berupa satu unit mobil Toyota Alphard yang ditaksir bernilai Rp 1 miliar lebih kepada istrinya, Angbeen Rishi. Adly dan Angbeen menikah tanpa restu dari ibu kandung Angbeen yang perseteruan sampai masuk ke ranah hukum.

Cupi Cupita dan Bintang Bagus (Detikcom)

Kebahagiaan artis menikah  mendapatkan mas kawin  besar tentu mendatangkan suka cita. Apalagi sampai sekarang rumah tangga para artis itu tetap langgeng dan selalu harmonis.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Popbela)