Daftar Pesepakbola yang Punya Rambut Paling Unik Sejagat Raya, Nomor 1 Sempat Ngetren di Indonesia

Daftar Pesepakbola yang Punya Rambut Paling Unik Sejagat Raya, Nomor 1 Sempat Ngetren di Indonesia

Selain cara bermain, gaya rambut  pesepakbola di dunia juga memberikan inspirasi kepada para penggemar di seluruh jagat raya. Bahkan di Indonesia pun sempat ngetren karena terpengaruh dari gaya rambut tersebut.

Sudah pasti pemain sepak bola yang memiliki gaya rambut unik, akan mendapatkan perhatian tak hanya dari pemain lain di lapangan hijau, juga dari penonton yang memenuhi stadion dan menonton dari layar kaca. Berikut beberapa pemain sepak bola dengan rambut yang unik.

1. Ronaldo

Ronaldo ini bukan Cristiano Ronaldo melainkan Ronaldo Nazario de Lima asal Brasil. Ronaldo pernah tampil dengan rambut mencolok dengan model jambul di bagian depan di kepala gundulnya saat tampil di Final Piala Dunia 2002, kala itu ia berhasil membawa Brasil menjadi juara dunia.

Gara-gara rambut Ronaldo tersebut membuat di Indonesia terdapat sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten dengan tokoh Rohaya yang tampil dengan model rambut mirip Ronaldo. Termasuk sinetron Ronaldowati yang muncul dengan style rambut Ronaldo.

Gaya Rambut Ronaldo (Indosport)

2. David Beckham

Untuk urusan gaya rambut, pemain sepak bola asal Inggris ini selalu jadi panutan. David Beckham selalu mengganti gaya rambutnya, mulai dari belah tengah, botak, hingga gaya rambut  model Mohawk. Banyak juga penggemar Beckham yang ikut mencukur rambutnya agar mirip dengan sang mega bintang asal Inggris tersebut.

Gaya Rambut David Beckham (Okezone)

3. Carlos Valderrama

Carlos Valderama merupakan pemain yang pernah jadi kapten timnas Kolombia di beberapa ajang Piala Dunia. Selain gaya bermainnya yang lugas, Valderrama juga dikenal memiliki rambut unik dengan model kribo dan diwarnai kuning. Penampilan rambutnya sangat mencolok di lapangan hijau.

Gaya Rambut Carlos Valderrama (Viva)

4. Taribo West

Taribo West adalah palang pintu andalan timnas Nigeria dan Inter Milan. West pun selalu memperhatikan penampilan rambutnya. West memilih gaya rambut yang dikuncir di setiap helai rambutnya dan diwarnai dengan warna yang terang dan mencolok. 

Gaya Rambut Taribo West (Tabloid Bintang)

5. Paul Pogba

Bintang Manchester United ini selalu gonta-ganti gaya rambut  saat tampil membela klubnya. Kadang ia tampil dengan mewarnai rambut yang terkesan nyentrik. Pernah juga ia tampil dengan model rambut gimbal yang diwarnai.

Gaya Rambut Paul Pogba (Brilio)