Wanita Selingkuh Lebih Berbahaya untuk Hubungan, Ini Alasannya

Baru-baru ini muncul seorang wanita mengungkapkan bahwa wanita selingkuh lebih berbahaya daripada ketika pria yang melakukannya.

Baru-baru ini muncul seorang wanita mengungkapkan bahwa wanita selingkuh lebih berbahaya  daripada ketika pria yang melakukannya. Ucapan wanita tersebut tentu saja langsung menjadi sorotan masyarakat di media sosial.

Perselingkuhan sejatinya memang kerap menjadi penyebab kandasnya hubungan pasangan. Hal ini juga bisa dilakukan oleh siapapun baik oleh pihak wanita maupun pria. Walaupun memang hal tersebut memang menjadi sesuatu yang tidak pantas karena perselingkuhan merupakan suatu bentuk pengkhianatan dan ketidakseseorang terhadap pasangannya.

Akan tetapi terkadang ada berbagai alasan untuk seseorang melakukan perselingkuhan tersebut.Jika kebanyakan yang terlihat adalah para pria yang berselingkuh, akan tetapi ternyata wanita juga banyak yang melakukan perselingkuhan. 

Bahkan jika wanita berselingkuh akan lebih berbahaya karena jika wanita sudah melakukan hal tersebut ia akan lebih mudah menyembunyikan perselingkuhannya dibanding pria. Selain itu perlakuan yang diberikan kepada pasangannya juga tetap akan sama meskipun ia sedang berselingkuh.

Wanita Selingkuh Lebih Berbahaya untuk Hubungan (via KlikDokter)

Alasan wanita melakukan perselingkuhan tersebut pun bukan hanya karena urusan ranjang semata akan tetapi hal tersebut muncul karena kurangnya kebutuhan emosional dalam perkawinannya. Karena alasan tersebutlah biasanya wanita akan lebih sulit untuk mengakhiri perselingkuhan itu.

Wanita terbukti akan bertahan dalam waktu yang lama untuk perselingkuhannya tersebut jika dibandingkan dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh para pria. Karena ikatan emosional sang wanita dengan selingkuhannya terkadang lebih kuat karena tak jarang sang wanita akan merasa lebih jatuh cinta dan akan lebih mencintai pria idaman lain daripada dengan pasangannya sendiri.

Wanita Selingkuh Lebih Berbahaya untuk Hubungan (via Ringtimes Bali)

Wanita memiliki perasaan yang sangat sensitif dan akan cepat menyadari jika ada sesuatu yang berbeda dari pasangannya, sehingga jika sang pria berselingkuh akan cepat diketahui. Namun ini berbeda jika sang wanita yang berselingkuh, ia akan menyembunyikan hal tersebut secara rapih dan tidak pernah akan diketahui oleh pasangan resminya kecuali jika sang wanita berkata jujur kepada pasangannya apabila dia telah berselingkuh. Karena perlakuan pihak perempuan yang sudah berselingkuh dengan yang tidak akan tetap sama. Jelas kan kenapa wanita selingkuh lebih berbahaya  untuk hubungan?

Wanita Selingkuh Lebih Berbahaya untuk Hubungan (via Kawai Beauty Japan)