Parah, Pasangan Ini Berhubungan Seks di Pesawat dan Nggak Sadar Direkam Penumpang Lain

Parah, Pasangan Ini Berhubungan Seks di Pesawat dan Nggak Sadar Direkam Penumpang Lain

Ada-ada aja deh ulah pasangan penumpang pesawat yang satu ini. Mereka berhubungan seks dalam penerbangan maskapai Ryanair. Saking asyiknya, bahkan mereka nggak sadar kalau ada penumpang lain yang merekam aktivitas mereka secara tersembunyi. Videonya lalu diunggah di akun Twitter pada Selasa (14/9/2021) lalu dan menjadi viral. 

Dalam video yang tayang tersebut, tanpa risih pasangan itu melakukan seks oral, sang pria duduk manis sedangkan kepala perempuan berada di selangkangan pasangannya. Mereka juga saling berciuman sambil meraba-raba.

"Tindakan yang wajar bagi Ryanair memperbolehkan (perbuatan) ini. Saya mempertimbangkan untuk melakukan penerbangan berikutnya," demikian isi keterangan di video, seperti dikutip dari Daily Star, Jumat (17/9/2021).

Terang saja video itu langsung mendapat komentar dari warganet, banyak yang mengecam sebagai tindakan yang keterlaluan.

Dalam peraturan maskapai asal Irlandia tersebut, penumpang bisa dikeluarkan dari pesawat jika melakukan perbuatan yang tergolong menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain itu.

"Jika, menurut pendapat wajar kami, Anda berperilaku di pesawat dengan cara yang kami yakini, mungkin atau memang menyebabkan ketidaknyamanan, kerusakan, atau melukai penumpang atau kru lain, kami bisa mengambil tindakan yang dianggap perlu untuk mencegah berlanjutnya tindakan tersebut, termasuk penahahan. Anda bisa diturunkan dan ditolak untuk terbang kapan pun dan dapat dituntut atas pelanggaran di dalam pesawat," demikian isi aturan Ryanair.

 

Parah, Pasangan Ini Berhubungan Seks di Pesawat dan Nggak Sadar Direkam Penumpang Lain (VOI)

Ternyata oh ternyata, ini bukan pertama kali pasangan laki-laki dan perempuan direkam sedang melakukan hubungan seksual di pesawat. Pada 2017 silam, seorang penumpang merekam pasangan yang kebablasan berhubungan seks terang-terangan di bangku pesawat. 

Duh, duh kalau yang nonton anak di bawah umur gimana ya? Miris banget deh. Lagipula kalau pesawat harus menurunkan penumpang saat penerbangan, gimana ya caranya? Bikin repot banyak orang nggak, tuh?

Parah, Pasangan Ini Berhubungan Seks di Pesawat dan Nggak Sadar Direkam Penumpang Lain (VOI)