Heboh! Nenek 58 Tahun Ini Ternyata Model Loh

Nenek ini walau sudah berusia 58 tahun masih aja lincah dan cantik, makanya dijadikan model.

Pada ahir-ahir ini, ada saja trend yang menjadi perbincangan terkait brand pakaian dalam. Pasalnya sejumlah brand busana pakaian dalam mulai melirik dan mengapresiasi tubuh asli wanita dan menunjukkan keberagaman dengan menampilkan model-model yang 'tak sempurna.

Brand pakaian dalam Lonely sering kali menampilkan model-model yang terbilang lain dari pada yang lain. Saat iniBrand pakaian dalam Lonely  giliran menampilkan sososk seorang wanita berusia 58 tahun pada cover katalog nya, Usut punya usut ternyata nenek tersebut difoto tanpa balutan editan sama sekali.

Sosok model tua ini bernama Mercy Brewer, beliau dikenal sebagai salah satu model berusia lanjut yang masih memiliki paras yang cantik. 

Bahkan ya, beliau gak kalah dengan model-model muda lainya, faktanya nenek cantik tersebut pun juga masih memiliki kharisma yang menawan ketika menjadi model pakaian dalam.

Di lain kesempatan, ternyata model Lanjut usia ini sempat kaget dengan reaksi dari sejumlah orang ketika melihatnya di panggung peragaan.

Nenek ini bernama Mercy (mashable.com)

Di dalam wawancara Mercy brer berkata, "Aku sudah di-booking untuk sebuah fashion show dan itu adalah acara di tempat terbuka. Ketika aku berjalan, ada beberapa pria muda, mungkin berusia pertengahan 20an. Mereka sedikit mabuk, mereka tertawa," 

Berdasarkan kabar yang beredar, Mercy mengungkapkan dirinya sempat menerima sejumlah nyinyiran yang tidak menyenangkan, menyebutnya 'nenek' dan juga 'menjijikkan' dari sebagian orang.

Tapi, tentu nyinyiran itu cuma dari beberapa orang, adapun yang malah bersikap sebaliknya, Masih bayak orang yang mendukungnya dan model-model yang lebih muda darinya memberikan tepukan ketika dia berjalan.

Mercy sebenarnya sudah mempunyai cukup pengalaman untuk melakukan modeling, sudah sejak era 80n katanya, pengakuan Mercy sungguh luar biasa, ia tak merasa perbedaan berarti antara dulu dan saat ini. Hanya saja kini dirinya lebih tidak tertekan karena tuntutan yang memang memilihnya apa adanya.

Nenek Mercy cukup piawai dalam menjadi model (thecoast.net.nz)

"Aku tidak khawatir mengenai apakah aku berkerut, apakah bibirku tidak cukup tebal dan seksi seperti mulut wanita muda? Aku adalah diriku sendiri dan itu mengapa aku di-book," ungkap Mercy.

Salut banget deh buat nenek yang satu ini, jiwanya lapang dada banget, walau sudah tua dia tetap saja percaya diri lo gengs, gak semua orang berani kayak dia.

Foto nenek ini ketika menjadi model pakaian dalam lonely (fashionz.co.nz)