Bikin Si Dia Makin Tertarik, Ini 5 Gaya Berpakaian Wanita yang Menarik Perhatian Pria

Bikin Si Dia Makin Tertarik, Ini 5 Gaya Berpakaian Wanita yang Menarik Perhatian Pria

Pakaian nggak cuma sebagai sebuah kebutuhan primer manusia aja, tapi bisa dijadikan sebuah cara untuk meningkatkan kepercayaan diri. Bahkan, dari cara berpakaian pun, kita akan bisa menilai kepribadian seseorang.

Tidak dapat dipungkiri, terkadang pakaian juga dijadikan wanita sebagai daya tarik untuk lawan jenisnya. Namun, bukan berarti kamu harus mengubah gayamu hanya demi seorang pria, ya Ladies. Kamu tetap harus mengenakan pakaian yang membuatmu nyaman serta percaya diri tanpa harus menjadi orang lain. 

Buat kamu yang bosan dengan gaya berpakaian yang gitu-gitu aja, kami siap jabarkan 5 gaya pakaian wanita yang paling disukai para pria, dari berbagai sumber. Simak baik-baik, ya!

Pakaian Kasual

Kamu suka penampilan yang kasual? Kalau iya, kamu nggak perlu khawatir. Sebab, pada umumnya pria suka sama wanita yang berpenampilan kasual, kok. Sebab, di mata mereka kamu adalah perempuan yang santai dan nggak suka neko-neko.

Walaupun terkesan santai dan tidak berlebihan dalam berpakaian, tapi kamu harus memperhatikan penampilan kamu sehingga tetap terlihat rapi dan bersih, ya.  

Kaos polos, celana jeans, ransel kecil dan sepatu kets bisa jadi kombinasi yang paling cocok untuk penampilan kasual kamu. Penambahan atribut berbahan denim lainnya seperti jaket denim atau rompi denim, juga bisa kamu coba.

Gaya Feminin

Maudy Ayunda Tampil Modis dengan Gaya Pakaian Kasual (Instagram)

Walaupun pria suka dengan gaya yang simpel dan kasual, sesekali pria senang melihat wanita bergaya feminin. Apalagi di saat sedang pergi berkencan bersamanya. 

Kalau gaya sehari-harimu hanya mengenakan kaos dan celana jeans saja, cobalah berubah menjadi lebih feminim di malam Minggu. Jangan merasa tersinggung dulu saat matanya terbelalak melihatmu. Itu bukan ekspresi kecewa karena gayamu berubah, melainkan kagum karena kamu jauh lebih manis dari biasanya.

Nah, untuk bergaya feminim tetapi tidak berlebihan ini, kamu hanya perlu menggunakan rok selutut atau dress saja. Padukanlah rok selutut tersebut dengan kaos atau blus yang bermotif sederhana, misalnya motif floral. 

Untuk dress, kamu bisa menambahkan kalung dengan bentuk dan liontin yang sederhana sebagai pemanis. Sebagai pelengkap gayamu, kenakanlah flat shoes kesayangan yang tentunya memiliki warna yang sesuai dengan baju atau padu padan warna baju dan aksesoris.

Pakai Jersey

 

Raisa Tampil Manis dengan Dress untuk Gaya Feminin (Instagram)

Baju seperti apa yang bisa membuat Wanita terlihat seksi di mata pria? Jawabannya jersey! Yup, tidak perlu pakai baju yang lebay, cukup jersey dan celana jeans aja. 

Wanita yang suka memakai jersey akan terlihat sebagai wanita yang sporty, seksi, dan tentunya menarik di mata para pria, apalagi pria yang suka dengan olahraga. 

High-waisted Jeans

 

Tetap Memikat Meski Pakai Jersey ala Via Vallen (Instagram)

High-waisted jeans adalah celana jeans ketat dengan potongan tinggi yang menonjolkan bentuk bokong wanita. Itulah alasan pria selalu menoleh dua kali setiap melihat ada Wanita yang lewat memakai celana ini.

Kerah Sabrina

Tampil Seksi ala Nikita Mirzani dengan Gaya High-waisted Jeans (Instagram)

Saat bertanya pada para pria yang menyukai wanita manis, mayoritas mereka suka wanita dengan pakaian berkerah sabrina yang menunjukkan sedikit aksen di pundak.

For Your Information aja nih, pundak adalah salah satu bagian tubuh wanita yang dikagumi pria. Oleh karena itu tidak ada salahnya memadukan top sabrinamu dengan rok atau celana jeans.

Untuk kesan lebih manis, gunakan tas kecil yang digunakan menyamping di pundakmu. Pastinya, sesuaikan tas dengan gaya pakaianmu yang manis itu.

Oh ya, perlu kamu tau, para Pria sebenarnya tidak begitu mempedulikan kekurangan pada fisikmu, apalagi setelah dia mengenalmu dengan baik. Fisik yang "tak sempurna" itu bisa diatasi dengan berbagai trik. Misalnya, untuk yang bertubuh besar, fokuslah pada bagian pinggang dan hindari pakaian yang terlampau ketat. Untuk yang berkulit gelap, kenakanlah pakaian yang berwarna cerah supaya kulitmu ikut bercahaya. 

Menggunakan pakaian yang tepat, walaupun tidak sesuai dengan tren yang ada, akan tetap membuatmu terlihat menarik dan modis, kok! Nah, tidak ada alasan lagi untuk mengeluhkan tubuhmu, lagi kan?

Amanda Manopo dengan Kerah Sabrina, Manis Banget! (Instagram)