Cara Melihat Kepribadian Berdasarkan Bentuk Kumis, Pasanganmu yang Mana Nih?

Apakah kita bisa melihat kepribadian berdasarkan bentuk kumis seseorang? Agar lebih jelas, yuk simak ulasan berikut ini!

Apakah kita bisa melihat kepribadian berdasarkan bentuk kumis seseorang? Yep, salah satu cara untuk melihat kepribadian seseorang bisa melalui kumisnya. Memang tidak bisa berlaku bagi semua orang, namun cara ini bisa menjadi salah satu referensi untuk melihat kepribadian seseorang.

Apalagi bentuk kumis ternyata merupakan simbol bagi seorang pria. Walaupun tingkat akurasinya tidak 100 persen, namun cara ini bisa jadi langkah awal untuk menilai apakah si dia cocok denganmu. Nah seperti apa tipe kepribadian dari masing-masing bentuk kumis? Simak informasi yang telah dirangkum dari berbagai sumber berikut:

1. Kumis Tipis Memanjang

 

Pria yang memiliki bentuk kumis tipis memanjang seperti tokoh ‘Zorro’, biasanya memiliki kepribadian misterius. Meskipun tampak mampu memikat hati wanita, namun pemilik kumis seperti ini sering dianggap bodoh karena penampilannya yang unik. Padahal, dia mungkin saja menyimpan potensi yang tidak semua orang bisa memahami.

Cara Melihat Kepribadian Berdasarkan Bentuk Kumis (via IDN Times)

2. Kumis tebal

Pria yang berkumis tebal seringnya terlihat serius dan menakutkan. Padahal banyak dari pemilik kumis tebal merupakan family man dan sangat kebapakan. Namun, walaupun bertanggung jawab terhadap keluarga, pemilik kumis tebal memiliki kelemahan yaitu tidak tahan dengan godaan wanita cantik! Hmm… Harus berpikir dua kali nih untuk menjadikannya pasangan!

Cara Melihat Kepribadian Berdasarkan Bentuk Kumis (via Liputan6)

3. Kumis dengan Ujung Melengkung ke Atas

Pria yang membentuk kumisnya seperti ini, biasanya memiliki sifat genit. Selain itu, pria dengan bentuk kumis ini terkenal suka merayu hingga membuat wanita jatuh cinta padanya. Beberapa pria dengan karakter ini memang cenderung womanizer, sehingga kamu bakal dibuat terus-terusan cemburu karena melihatnya banyak dekat dengan perempuan.

Cara Melihat Kepribadian Berdasarkan Bentuk Kumis (via Detik)

4. Kumis dengan Ujung Melengkung ke Bawah

Pria dengan bentuk kumis yang melengkung ke bawah biasanya memiliki pendirian kuat. Selain itu, mereka memiliki kepribadian yang tenang namun tetap mudah bergaul. Pria dengan model kumis ini juga selalu mengutamakan kepentingan orang lain. Kalau orang lain aja didahulukan, apalagi kamu?

Cara Melihat Kepribadian Berdasarkan Bentuk Kumis (via Popular World)

5. Kumis Tebal dan Panjang

Selanjutnya ada bentuk kumis yang tebal dan panjang. Kebanyakan orang yang memiliki kumis seperti ini dianggap memiliki sifat penakut. Selain itu, pemilik kumis tebal dan panjang dianggap mudah berkecil hati. Kalau kamu jadi pasangannya, kamu harus punya jiwa yang besar dan selalu memberikan dorongan dalam hal apapun.

Cara Melihat Kepribadian Berdasarkan Bentuk Kumis (via Liputan6)

6. Kumis Tidak Rapi

Pria dengan bentuk kumis yang dibiarkan tumbuh alami tanpa dirapikan, menunjukkan pribadi yang menyukai kebebasan dan petualangan. Pria ini bisa fokus menghabiskan banyak waktu untuk melakukan hobinya.

Itulah kepribadian yang bisa dilihat dari beberapa bentuk kumis. Informasi di atas bisa menjadi informasi dasar saat mengenal pria berkumis sambil kamu bisa mendalami kepribadiannya lebih dalam seiring waktu.

Cara Melihat Kepribadian Berdasarkan Bentuk Kumis (via Skor)