Buset! Peliharaan Luky Hakim Berharga Fantastis, Ada Yang Seharga Mobil Loh

Hewan-hewan koleksi kak Lucky Hakim ada yang seharga mobil loh, kalau di totalin bisa buat beli rumah juga hehehe.

Siapa sih yang gak kenal sosok fenomenal Kak Lucky Hakim yang seorang bintang film, model iklan dan juga tokoh politik ini. Sudah bukan rahasia lagi baki khalayak umum akan hobinya yang tergolong unik dan beda sama lainya.

Lucky Hakim suka banget sama hewan, sehingga rumahnya sudah terbilang Mini Zoo (kebun binatang mini). Beliau memelihara berbagai macam hewan dari yang lucu seperti Sugar glider sampai hewan extrim seperti ular dan tarantula.

Beberapa koleksi kak Lucky Hakim sendiri kalau nominalnya sudah terbilang luar biasa, beberapa hewanya juga ada yang seharga motor dan mobil. 

Penasaran hewan apa aja sih yang punya harga selangit itu yuk kita kepoin Peliharaan Luky Hakim Berharga Fantastis dan seharga mobil itu.

1. Musang Putih

Salah satu foto yang di unggah tokoh politik Lucky Hakim ini sungguh fenomenal, lantaran dia memamerkan musangnya yang serba berwarna putih. 

Musang putih adalah bentuk dari kelainan gen sehingga dia berbeda dengan warna sejenisnya.

Yang bikin mulut menganga adalah, musang ini mencapai harga yang terbilang fantastis, sekitaran puluhan sampai ratusan juta loh, tergantung jenis musang dan kelangkaan nya, Dan kak Lucky punya, OMG! keren banget.

Lucky dengan musang putih nya ( IG: @luckyhakimofficial)

2. Monyet Putih

Kalau lihat kedua monyet pada foto yang di unggah oleh Lucky Hakim ini jadi teringat dewa Hanoman deh. Soalnya warnanya yang putih dan lucu. Usut punya usut, ternyata monyet ini adalah monyet albino yang per ekornya bisa mencapai angka di atas 50 jutaan, waduh harganya bisa seharga motor ninja 250 dong?

Ada dua lagi, kira-kira buat beli apa ya kalo dengan nominal segitu hehe.

Lucky dengan dua hanomanya ( IG: @luckyhakimofficial)

3. Rakun Albino

Hewan yang bukan asli indonesia ini harganya sepasang sudah menembuh seharga N-Max lebih dikit buat normalnya, nah kalau yang ini Albino, kira-kira berapa ya? Bisa ratusan juta tuh.

Cukup gila ya koleksi yang satu ini, Kak Lucky Hakim dapat dari mana coba hehe.

Lucky dengan Rakun albino yang laangka ( IG: @luckyhakimofficial)

4. Burung Hantu Harry Poter

Burung hantu ini sama dengan milik Harry Potter serial fiksi yang pernah di gandrungi banyak remaja di eranya. Burung hantu ini masuk dalam jenis burung hantu salju (Bubo scandiacus). 

Jelas bukan asli indonesia, dan untuk harga nya sendiri, ya kira-kira dapat motor baru deh. Gimana ampuh kan koleksi kak Lucky?

Lucky dengan burung hantunya ( IG: @luckyhakimofficial)

5. Ular Piton

Serem saat lihatnya, tapi siapa sangka, semua itu kalau di jual bisa jadi mobil loh, yah kisaran 300 jutaan lah. Hem, bisa jadi investasi dong tu ular? Emang iya, ular jenis Piton/ sanca ini banyak di kembang dan kawin silangkan untuk mendapatkan motif dan warna yang beragam. 

Makin unik warnanya ya makin selangit harganya. Dan emang dasarnya kak Lucky suka banget kok sama ular hehe, kalo kamu takut gak gengs?

Lucky dengan ular-ular nya ( IG: @luckyhakimofficial)

6. Hyacin Maccau

Harga dari burung ini bakal bikin kamu nyesek kalo dengernya, coba tebak berapa harganya? Harga dari Hyacin maccau ini perekornya tembus di atas 300 juta rupiah, dan kalau ada dua ekor ya setengah milyar lebih. Satu burung aja sudah dapat mobil, dua burung ya dapat rumah.

OMG, keren banget si koleksi kak Lucky Hakim, kira-kira di antara kalian ada yang punya salah satu hewanya gak gengs. 

Dan kalau kalian di kasi kesempatan pilih mobil apa burung kalian pilih yang mana hayo?

Lucky dengan Hyacin Maccau yang seharga mobil ( IG: @luckyhakimofficial)