Song Joong Ki Dikabarkan Pacaran dari Jeon Yeo Bin, Sudah Move On dari Song Hye Kyo?

Song Joong Ki Dikabarkan Pacaran dari Jeon Yeo Bin, Sudah Move On dari Song Hye Kyo?

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin dikabarkan berkencan setelah akrab sebagai rekan kerja di drama Korea Vincenzo.

Setelah kesuksesan Vincenzo, popularitas pasangan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin tumbuh pesat karena mereka mendapatkan lebih banyak penggemar dari seluruh dunia.

Tidak dapat disangkal bahwa Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin mencuri seluruh pertunjukan dengan akting sempurna mereka bersamaan dengan rating Vincenzo yang juga meroket kala itu. Tak dapat dipungkiri, chemistry keduanya memang kelihatan sangat baik di drama bergenre aksi komedi tersebut.  

Jadi baru-baru ini, penggemar terus-menerus menyebarkan rumor Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin berkencan sehingga banyak orang tidak terkejut.

Lantas bagaimana hubungan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin saat ini?

Kenyataannya, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin benar-benar berteman baik setelah kolaborasi sempurna mereka di Vincenzo.

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ketika diwawancara berdua (lovekpop95.com)

Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki memberikan banyak pujian kepada Jeon Yeo Bin “Anda mungkin berpikir saya tidak akan memilih siapa pun jika ada yang marah, karena Vincenzo berinteraksi dengan banyak karakter. Tapi aku memilih karakter Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) tidak peduli apa. Mau bagaimana lagi jika aktor lain marah, itu adalah fakta yang tak terbantahkan. Saya pribadi merasa bahwa dia sangat menawan dan saya semakin terikat dengan karakter tersebut saat berakting bersama. Jeon Yeo Bin dan karakter Hong Cha Young keduanya benar-benar tumbuh dalam diriku.”

Keakraban Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin yang bikin fans gemes (matamata.com)

# Ramalan Seorang YouTuber tentang Hubungan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin

Dalam sebuah kanal YouTube Clear Path Gudance and Tarot, seorang peramal bahkan meramalkan hubungan kedua aktor utama Vicenzo tersebut lewat kartu tarot.

"Saya merasa mereka memiliki hubungan sejak selesai mengerjakan Vincenzo, saya ingin bilang sejak awal syuting mereka sudah dekat, tetapi saya rasa kedekatan itu muncul di pertengahan menuju akhir drama, saat mereka mempromosikannya," ungkap peramal tersebut dalam video yang diunggah Senin (9/8).

Ia juga menambahkan bahwa pada akhirnya nanti, mereka akan mengumumkan perihal hubungan mereka ke publik. Meski tidak dalam waktu dekat ini.

Wah, beneran gak yaa ada cinta di antara mereka?? Jadi penisirin~

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin tertangkap kamera sedang bersama di sebuah restoran (youtube.com)