Kasihan Banget, Bibir Remaja Asal Pasuruan Ini Bernanah Karena Sering Dikelupas

Kasihan Banget, Bibir Remaja Asal Pasuruan Ini Bernanah Karena Sering Dikelupas

Bagi kamu yang kebiasaan mengelupas bibir, sebaiknya di stop mulai sekarang deh kalo kamu gak mau bernasib sama dengan remaja yang viral ini.

Beberapa waktu lalu, viral video TikTok yang menunjukkan seorang remaja dengan kondisi bibir luka dan bernanah. Melalui akun TikTok @wks2302, gadis itu juga menunjukkan bagaimana kondisi mula bibirnya yang masih sehat dan baik-baik aja.

"Pliss buat kalian yang suka ngelopekin bibir stop gais hilangkan kebiasaan itu. Awal mula baik-baik saja. Cuma aku menyangka itu hanya sariawan. Yuk semangat berjuang sembuh," tulis akun TikTok @wks2302.

Ternyata, dirinya mengaku sering mengelupasi kulit bibirnya sendiri hingga akhirnya terluka.

"Ini waktu kondisi dua hari bibir aku, selama sehari tumbuh lagi nanah baru di bibirku. Sudah kubawa ke dokter kulit ternyata itu infeksi. Dan ini kondisi bibirku selama dua minggu," lanjutnya.

Viral remaja Pasuruan yang mengalami kondisi bibir bernanah karena kebiasaan dikelupas (via tiktok)

Karena kebiasaan mengelupasi kulit bibirnya, remaja itu kemudian menanggung rasa sakit yang luar biasa. Ya, bibirnya menjadi bernanah akibat iritasi sampai-sampai ia kesulitan tidur.

"Disini benar-benar stres gimana supaya cepat sembuh. Setiap malam tidak bisa tidur menangis melulu karena kesakitan. Plis banget TEMEN " hilangkan kebiasaan itu

Sampai Selasa 3 Agustus 2021, video tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta Views dan memperoleh 15 ribu lebih komentar.

Banyak warganet yang mengaku sering melakukan hal serupa dengan gadis itu. Sebagian warganet juga menyarakankan untuk sering-sering menggunakan pelembab bibir agar tidak kering dan iritasi.

"Gue yang lagi ngelopekin terus ngeliat ini jadi berenti," ucap akun @fiyaimptr.

"Pas banget masuk fyp aku, aku liat ini lagi ngelopekin bibir sudah kebiasaan pliss ," ujar akun @fad.

"Memutuskan untuk setop sekarang, terimakasih udah mengingatkan ," saut akun @D I N I K L U B I S.

"Aku juga dulu gitu, sampe diomelin ibu terus.. sekarang rutin pake vaseline yang putih, hraga terjangkau awet bertaun-taun.. yu bisa, bibir jadi sehat ," timpal akun @WWWidia.

Nah, kalo kamu juga termasuk orang yang kebiasaan melakukan ini, segera di stop yah guys!

Viral remaja Pasuruan yang mengalami kondisi bibir bernanah karena kebiasaan dikelupas (via tiktok)