Astaga! WC Ini Bakalan Bikin Kamu Gak Jadi Kebelet Deh

Kalau kamu punya nyali, cobain deh toilet model begini.

Umumnya, toilet merupakan sarana untuk membuang air besar maupun air kecil. Kalo sedang dalam kondisi genting, sarana ini sangat berperan penting sekali buat keberlangsungan hajat kita. Tapi kalo gak ketemu juga... wah bisa berabe deh.

Kalo toilet yang kamu jumpai cukup aneh, apa kamu jadi kebelet? Pastinya kamu akan mikir-mikir deh untuk menggunakanya. Nah, berikut merupakan gambar toilet ekstrem yang bikin kamu mikir dua kali untuk memakainya.

1. WC Gambar Mata Dan Mulut

Kalau kamu menjumpai toilet yang model begini, kamu pasti bakal ragu untuk memakainya. Habis bentuk klosetnya tuh ada mata dan mulutnya. Seolah-olah kayak lagi diliatin dan siap-siap menerkam. Bikin ngilu kalo mau pake toilet kayak begini nih.

Ada aja manusia yang gambarin wc dengan model kepala orang (Instagram @asal.info)

2. WC ikan hiu

WC model begini nih yang bikin pusing gengs. Gimana nggak? Lah klosetnya kayak ikan hiu gitu. Ada taring tajamnya juga tuh di mulutnya. Konyol! 

Yakali mau BAB eh malah kegesek-gesek gitu sama taringnya si hiu yang lagi mangap begitu. Haduh, ada-ada aja sih yang punya ide toilet ikan hiu beginian. Tapi... coba deh pikirin gimana cara buang air besar di mulut ikan hiu ini hihi.

Desain wc berbentuk ikan hiu yang tak lazim (Instagram @asal.info)

3. Toilet ada gambar hantunya

Semula gak ada masalah dengan WC ini. Tapi... apa-apaan tuh ada gambar apa di tembok toilet kayak begitu! Entah gambar sundel bolong atau kuntilanak deh tuh. Pokoknya serem cuy. Kalau di pake siang hari sih oke oke aja, lah kalo malem hari gimana?

Banyangin kalo pas tengah malem terus ngeliat beginian di WC... idih. Bisa jadi malah kencing di celana deh gara-gara gambar ini. Apalagi kalo orang yang gampang kagetan gimana ya, tau-tau buka toilet ini saat malam dan... wkwkwk.

Kok ya ada ya yang iseng gambar hantu serem di toilet (Instagram @asal.info)

4.WC Gothic

Satu kata buat WC ini: "Anjaiiii!" 

Pastinya orang bakal mikir dua kali kalo pakai toilet model begini. Ini mah WC tua yang udah ga dipake lagi kali ya? Lah itu ada sarang laba-labanya, airnya sampe menggenang memenuhi kloset duduknya gitu. Yang pasti ogah deh pakai wc begituan. Jadi auto-batal-kebelet deh kalo kayak gini mah... wkwkwk.

Ini mah wc yang gak kerawat puluhan tahun (SS IG @asal.info)

5. WC Zombi

Ini juga ada ya yang kurang kerjaan gambarin WC-nya kayak zombi. Model 3d lagi. Kan jadi berasa nyata tuh pas kita berdiri di atas kloset itu. 

Ada darah-darahnya juga. Haduh kalau makai wc ini bukannya nyaman malah was-was pastinya. Gambarnya itu loh nyeremin banget. Ngilu deh rasanya kalau pake WC begini. 

Kalau ada gambar zombi di wc pasti tidak akan nyaman (SS IG @asal.info)

6. Toilet Empang

Yang ga lahir di desa pastinya bakal mikir dua kali kalo makai toilet di tengah empang model beginian. 

Tapi kalo kalian lagi di desa, kalian harus terbiasa sama WC model begini. Nah, apa sih yang kalian pikirin pertama kali? Iya bener... ceboknya gimana yah? Ntar kalo digigit ikan gimana? Ya, tapi kalian harus tau kalo masyarakat di desa-desa udah biasa banget sih pake WC model begini.

Sebenernya hanya masalah pembiasaan di empang (SS IG @asal.info)

7. Toilet Transparan

Hal paling ga pernah terpikirkan di benak kita ya WC yang model beginian. Apaan coba maksud yang buat toilet ini? Dindingnya dari kaca, dan di tempat umum lagi. Emang sih terlihat nyaman dan bersih, tapi apa tega kamu buang hajat di situ sambil diliatin orang? 

Toilet ini deh yang paling gokil yang pernah ditemui. Cuman orang-orang berhati baja aja yang berani makai ini toilet wkwkwk.

Cukup ekstrem juga ya toilet-toilet di atas. Kira-kira kamu cukup berani gak pakai toilet tersebut? Kalo kit mah mikir-mikir dulu ya hihihi.

Umumnya manusia tak nyaman bila buang air sambil dilihatin orang (SS IG @asal.info)