Butuh Aspri Baru, Hotman Paris Janjikan Popularitas, Syaratnya Harus Cantik!

Butuh Aspri Baru, Hotman Paris Janjikan Popularitas, Syaratnya Harus Cantik!

Pengacara kondang dan fenomenal Hotman Paris Hutapea ternyata memiliki asisten pribadi (aspri) lebih dari satu. Dia bahkan tengah mencari aspri lagi untuk menemaninya syuting di sebuah program televisi.

Hal ini pun diumumkan sendiri oleh Hotman Paris di akun Instagram pribadinya. Dia minta agar segera mengirim pesan lewat Instagram kalau merasa cantik.

"Setiap shooting Hotman Paris Show TV I news selalu butuh aspri cantik tiap kali shooting! Dm dm hotman siapa tau andalah yang terpilih!" tulis Hotman Paris, Rabu (14/7/2021) dalam postingannya.

Hotman Paris sesumbar bahwa akan banyak keuntungan bila jadi asistennya. Yang jelas, dia memastikan aspri yang bekerja dengannya dapat popularitas dan karier moncer di masa depan karena media nasional akan meliput aspri tersebut.

"Jika anda jadi aspri? Akan sering kecantikanmu dimuat berbagai media online! Awal dari ke suksesanmu!!!" ungkapnya.

Hotman Paris lantas meminta untuk melihat Beiby, asisten pribadinya yang baru. Katanya, sudah banyak media yang membahas profil sang aspri.

Pengumuman Hotman Paris ini pun ditanggapi beragam oleh warganet.

"Asiiik.. bakal ada cewek2 cantik baru menemani abang," komentar pemilik akun @mi.ko2694.

"Pak Hotman nih calon aspri dah tua pak kepala 4 pak, siap di belakang layar aja pak, malu nihh calon aspri memperlihatkan pesona yang mulai memudar tapi untuk urusan semprot2 desinfektan segala macam bisa diandalkan pak," timpal pemilik akun @pelakor_menor.

"Jangan cantik doang bang, harus pintar, sopan santun, karena tampil di media jaman sekarang anak kecilpun nonton," komentar seorang warganet dengan akun @feliflorida_2pi2.

Hotman Paris Cari Aspri, Syarat Harus Cantik (Instagram)

Sementara itu, Hotman Paris sebelum ini mengumumkan kalau asisten pribadinya yang pertama sedang menghilang. Dia bilang sang aspri sedang marah padanya.

"Marah sama Bos? Beginilah cara Aspri 1 Hotman paris ini kalau marah sama bos!! Menghilang dan sembunyi di hotel mahal," tulis Hotman Paris.

Bapak tiga anak ini mengaku tidak bisa menebak jalan pikiran sang asisten. Padahal perempuan itu sudah bekerja dengan dirinya selama 20 tahun.

"Aduh sudah 20 tahun Hotman memahami maunya apa!? Cuma kali ini susah di tebak?" kata Hotman Paris.

"Apa netizen bisa menebak mau dia apa?? Apakah karena Hotman ada aspri 2 & 3??? lanjutnya.

Apakah kamu tertarik buat jadi Aspri sang pengacara, gengs?

Hotman Paris Cari Aspri, Syarat Harus Cantik (Instagram)