4 Pilihan Speaker Portable Terbaik 2021 dengan Google Assistant

speaker portable pilihan yang bisa kamu beli di tahun ini

Kecanggihan Google Assistant kini juga disematkan pada speaker portable loh. Dengan desain yang modern dan dibanderol harga bervariasi, speaker Google Assistant menjadi salah satu pilihan favorit masa kini.

Berikut adalah 4 pilihan speaker portable terbaik 2021 dengan Google Assistant yang bisa kamu beli.

Google Home Mini

Speaker dari Google ini berukuran compact yang enak dibawa kemana-mana. Banyak yang memilih speaker satu ini karena harganya yang murah namun telah memiliki fitur Google Assistant. Untuk hasil yang lebih baik ke Google Assistant disarankan untuk menggunakan handsfree.

Google Home

Google Home Mini (techradar.com)Google Home Mini (techradar.com)

Produk smart speaker lainnya dari Google dengan fitur Google Assistant-nya yang dikenal sangat responsif dalam mendengarkan perintah. Dengan desainnya yang sederhana dan elegan, speaker ini cocok untuk diletakan di mana saja di seluruh penjuru rumah.

Sonos Move

google home

Sonos memang terkenal dengan produk gadget audionya yang terkenal berkualitas tinggi, salah satunya Sonos Move ini. Beberapa fitur unggulannya seperti Google Assistant  hingga kualitas suara premium bisa kamu dapatkan disini. Kapasitas baterainya juga bisa bertahan hingga 10 jam.

Panasonic GA10

Disebutkan rival terberat Google Home, Panasonic GA10 juga dibekali Google Assistant  dan lantunan musik yang lebih bertenaga, dibekali beberapa fitur yang bisa terintegrasi dengan banyak perangkat pintar rumah lainnya.