Bukannya Minder Karena Sering Dihujat, 4 Selebgram Ini Justru Makin Terkenal dan Kaya Raya

Bukannya Minder Karena Sering Dihujat, 4 Selebgram Ini Justru Makin Terkenal dan Kaya Raya

"Makin besar hujatannya, namanya pun akan semakin melambung dan semakin banyak juga yang mengundangnya ke acara-acara TV".

Kalimat tersebut rupanya sangat cocok dan berlaku buat beberapa selebgram bahkan artis di Indonesia. Apapun yang mereka perbuat, akan selalu salah di mata orang-orang, alias netizen yang maha benar. Malahan mereka sering dibilang cari sensasi.

Namun kenyataannya, semakin sering artis atau seleb ini menjadi bahan pemberitaan, popularitas dan nama mereka ini akan semakin naik. Tawaran endorse bahkan Undangan ke acara Televisi pun akan semakin deras.

Mau tau artis mana aja yang meraup Keuntungan karena hujatan netizen? Langsung aja yuk simak, inilah 4 selebgram Indonesia yang mendapatkan banyak keuntungan karena hujatan dari para netizen.

1. Denise Chariesta

Siapa yang nggak kenal sama Denise Chariesta ini. Selebgram yang namanya mulai naik karena Video Tiktoknya yang di anggap menghina orang miskin dan terlalu memamerkan kekayaannya. 

Postingan videonya tersebut langsung dibanjiri dengan hujatan dari para netizen, banyak yang menuntutnya untuk meminta maaf dan ada pula yang balik mengejeknya.

Bukannya malah menyesal, selebgram satu ini malah memamerkan dirinya yang mendapatkan banyak undangan acara televisi, akun Tiktok dan Instargramnya pun makin banyak postingan berisi endorse-an.

Selebgram Denise Chariesta (Instagram)

2. Cimoy Montok

Nuraini atau yang dienal dengan nama Cimoy Montok ini berhasil membuat warga +62 gempar di sosial media karena postingannya di Instagram dan Tiktok yang mengundang hujatan dari para netizen. Karena hujatan inilah Cimoy mendapatkan banyak undangan dari acara televisi bahkan mendapatkan banyak endorse seperti yang ia posting di akun Instagram dan Tiktok miliknya.

Selebritis - Selebgram Cimoy Montok (Padangkita.com)

3. Rahmawati Kekeyi

Selanjutnya, nama Kekeyi juga tak lepas dari hujatan karena aksi-aksinya yang bisa dibilang sangat aneh dan juga Unik. Bahkan saat Kekeyi berpacaran dengan seorang model tampan, aksinya disebut hanya gimmick. 

Akun Instagrammya juga sempat diretas. Namun bukannya meredup, nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantika justru semakin terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Awalnya dikenal sebagai beauty vloger dengan balon bersisi air, kini Kekeyi dikenal sebagai 'Queen Pentol' dan telah merilis beberapa lagi yang cukup booming di YouTube.

Wajah Kekeyi pun makin sering mengisi chanel-chanel Youtube dan juga acara di televisi terkenal. Nggak heran kalo pendapatkan Kekeyi ini bisa dibilang sangat fantastis, dan bahkan bisa mencukupi kebutuhan keluarganya. Belum lagi, endorse-an juga membanjiri akun Instagram pribadinya.

Rahmawati Kekeyi Sang Queen Pentol (Instagram)

4. Nurrani Iqbaal

Masih ingat sama wanita dengan nama Nurrani yang sempat membuat heboh di sosial media karena mengaku menjadi istri sah dari Iqbal Ramadhan ini?

Wanita yang berasal dari Palu ini mendapatkan banyak hujatan karena pengakuannya yang sangat sensasional terlebih Iqbal memiliki banyak fans. Namanya pun yang semakin meledak dan membuatnya banyak diundang untuk datang ke acara TV besar. Ia bahkan pernah mengisi salah satu episode dalam chanel YouTube Atta Halilintar saat gerebek rumah.

Nah, itulah 4 selebgram yang mendapatkan keuntungan karena hujatan dari para netizen. Gimana menurut kalian gengs? Adakah selebgram atau artis lainnya yang mendapatkan banyak keuntungan seperti 4 selebgram di atas? Kayaknya sih banyak ya? Hehehe ..

Selebgram Nurrani (Instagram)