Crazy Rich Bali Ini Ternyata Satu Jet Pribadi dengan Atta - Aurel, Intip Momen Serunya

Crazy rich Bali bernama Maharani Kemala dan suaminya ikut temani Atta dan Aurel dalam perjalanan bulan madu mereka.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berangkat menuju Bali pada Rabu (7/4) untuk melakukan perjalanan bulan madu menggunakan jet pribadi. Ternyata mereka tak sendiri karena Maharani Kemala salah satu orang kaya asal Bali bersama suaminya ikut bersama Atta dan Aurel dalam pesawat yang sama. 

Maharani memposting foto di Instagram, beberapa saat sebelum mereka berangkat menuju Bali. Dalam foto itu ia dan suami juga bersama anak mereka berfoto dekat tangga pesawat. "Nemenin pasangan terhits bulan madu,"tulis Maharani pada keterangan foto. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (SINDOnews)

Saat mereka berada di dalam pesawat pun, Maharani bersama suami dan juga Atta serta Aurel melakukan sesi foto bersama. Maharani dan Aurel duduk di bangku sementara para suami berdiri di belakang istri-istri. 

Mereka berempat seperti sudah kenal sejak lama. 

Maharani Kemala dan Atta - Aurel (Instagram @maharanikemala)

Pasalnya Maharani dan suami juga hadir dalam resepsi pernikahan Atta dan Aurel yang mewah. Mereka juga sempat  mengabadikan momen di pelaminan dan foto bersama sang pengantin yang malam itu sangat bahagia kedatangan tamu. 

Wajar bila Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kenal dengan Maharani kemala, sebab dia merupakan perempuan yang berprofesi sebagai CEO Urban Company dan pengusaha dalam bidang kecantikan yakni klinik MS Glow yang memiliki banyak cabang di Indonesia.

Maharani Kemala dan suami Hadiri Pernikahan Atta - Aurel (Instagram @dewagede_adiputra)