Para Istri Wajib Waspada, Ini 4 Tanda Suami Mencintai Perempuan Lain

Sebagai seorang istri tentu wajib waspada dan mengetahui seperti apa tanda suami mencintai perempuan lain.

Kerikil-kerikil dalam pernikahan pasti ada, namun kerikil yang paling tajam dan menyedihkan adalah perselingkuhan. Maka dari itu, sebagai seorang istri tentu wajib waspada dan tahu seperti apa tanda suami mencintai perempuan lain.

Biasanya, pasangan berselingkuh karena alasan tidak bahagia dengan pernikahan yang dia jalani. Dan bagi mereka, dengan mencintai perempuan lain maka kebahagiaan yang diinginkan akan tercapai. Nah, agar lebih berhati-hati, coba kenali tanda-tanda suami mencintai perempuan lain berikut ini.

Menyembunyikan Ponsel

Jika sebelumnya kamu bebas melihat semua isi ponsel suami, tiba-tiba suami menjadi protektif dan memasang kata sandi di ponsel yang tidak kamu ketahui. Kalau hal ini terjadi, kamu wajib waspada ya. Karena bisa jadi suami tengah menyembunyikan sesuatu atau bahkan berselingkuh.

Tanda Suami Mencintai Perempuan Lain (via Lintas Terkini)

Ada Pengeluaran yang Mencurigakan

Tanda lain bahwa suami mencintai perempuan lain adalah adanya pengeluaran yang mencurigakan. Sesekali coba cek rekening suami, apakah ada salinan debet  yang kamu sendiri enggak tahu uang tersebut digunakan untuk apa. Jika ada begitu banyak pengeluaran yang enggak jelas digunakan untuk apa, bisa jadi suami sedang bermain api dengan perempuan lain.

Tanda Suami Mencintai Perempuan Lain (via Jurnal)

Mudah Marah

Suami yang setia akan selalu mencoba membahagiakan pasangannya, dan berusaha membuat istrinya tersenyum. Namun jika suami kamu ternyata sedang memiliki perempuan idaman lain, mereka akan cenderung lebih suka marah-marah ketika berada di rumah. Ada rasa tidak betah berada di rumah dan hal tersebut yang membuatnya mudah emosi.

Tanda Suami Mencintai Perempuan Lain (via Haibunda)

Menurunnya Aktivitas Seksual

Menurunnya aktivitas seksual suami bersama kamu bisa jadi pertanda bahwa dia mencintai perempuan lain. Kecuali jika suami memang memiliki masalah seksual khusus. Namun jika secara seksual suami baik-baik saja, dan performa bercinta menurun, maka kamu perlu menanyakannya.

Itu tadi beberapa tanda suami mencintai perempuan lain. Ingat pernikahan yang bahagia adalah pernikahan yang penuh dengan kejujuran dan kesetiaan. Jadi coba tanyakan baik-baik pada suami, jangan lebih dulu tersulut emosi ya.

Tanda Suami Mencintai Perempuan Lain (via Lifestyle Kompas)