7 Potret Cantik dan Gaya Berbusana Rachel Vennya yang Belum Lama Ini Lepas Hijab

7 Potret Cantik dan Gaya Berbusana Rachel Vennya yang Belum Lama Ini Lepas Hijab

Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan penampilan baru Rachel Vennya yang tak lagi mengenakan hijab. Padahal, kurang lebih sudah dua tahun Rachel memutuskan untuk berpakaian tertutup.

Meskipun begitu, ibu dua anak ini tetap mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak dengan keputusannya melepas hijab. Begitu pun sang suami.

Nah, pengen tahu gak bagaimana penamilan baru Rachel Vennya yang cantik dan kece usai lepas hijab?

Kalau begini, siapa yang sangka kalau doi udah punya dua anak? Dengan pose duduk di tangga, mengenakan blouse krem dengan celana hitam dan sepatu kets. Keren banget sih!

(liputan6.com)

Rachel Vennya tampak seger dan cantik dengan gaya sederhananya: rambut ikal terurai, kaus hitam polos, celana kulot warna terakota. 

(wowkeren.com)

Kali in bersama anak pertamanya, Xabiru. Rachel Vennya tampak modis dengan gaya simpel kemeja krem dan celana kulot putih. Rambutnya terurai alami bikin tambah cakep ih!

(matamata.com)

Kali ini Rachel Vennya tampak anggun dengan one set premium bahan halus. Kemejanya bergaya ala kimono gitu. Kece berat deh~

(style.tribunnews.com)

Meski di rumah aja, ibu dua anak ini tetap tampil cantik dengan dandanan natural dan kontak lensa warna biru keabu-abuan. Kelihatan seksi ya ges?

(facetofeet.com)

Rachel Vennya dengan anak keduanya. Kali ini ia mengenakan kemeja plaid dipadukan dengan celana jeans. Auto cowgirl vibe sih kalau gini.

(idntimes.com)

Cantik banget dengan balutan lace dress putih pakai pita besar gitu. Dan lagi-lagi, gaya rambutnya selalu jadi daya tarik tersendiri sih buat Rachel Vennya.

Itu tadi 7 gaya busana dan potret cantik Rachel Vennya setelah lepas hijab. Semoga apa pun keputusannya, itu yang terbaik untuk doi ya.

Kami tetap mendukungmu kok kak! Semangat!

(matamata.com)