Rahasia Cantik dan Awet Muda Ratu Spanyol, Letizia Ortis Rocasolano

Pengen awet muda gengs? Tinggal hidup dengan cara seperti sang Ratu.

Banyak wanita yang pengen tampil awet muda dan sellau cantik. Pakai skincare dan berbagai macam perawatan yang murah sampai mahal. Semua dilakukan demi mendapatkan kulit yang sehat dan terhindar dari keriput.

Ratu Spanyol bernama Letizia Ortis Rocasolano terkenal awet muda dan masih sangat cantik. Meski usianya udah gak muda lagi gengs. Beruntung nih, dia mau membagikan tips cantik yang bisa kalian lakukan juga.

Tentu aja perawatan yang dilakukan harus rutin dan sabar ya gengs. Supaya hasinya maksimal dan terjaga hingga kamu menua nanti. Gini gaya hidup Ratu Spanyol, Letizia Ortis Rocasolano.

1. Cukup air putih

Minum yang cukup itu bukan yang banyak teh, kopi, coklat atau minuman manis ya gengs. Minum air mineral yang bersih dan segar. Supaya tubuh tetap terhidrasi dan cukup kebutuhan airnya. Tubuh yang kekurangan air bakalan memeprcepat proses keriputnya kulit kamu.

Gak cuma melawan penuaan dini, tubuh kamu juga terjaga dan tetap ideal. Lebih sehat dan segar kelihatannya. So, kurangin minuman manis dan yang banyak bahan tambahan ya gengs.

Ratu Spanyol (thezoereport.com)

2. Makanan segar

Buah dan sayur kaya akan kandungan vitamin dan mineral penting buat tubuh. Kalau selama ini makanmu gak sehat, suka makan junk food dan makanan instan, lupakan awet muda. Yang ada semakin tua semakin numpuk penyakit gengs.

ratu Spanyol sangat suka makan buah dan sayur untuk menjaga kesehatan dan tubuh idealnya. Beliau suka mengonsumsi buah seperti anggur, semangka, melon, salad dan sebagainya. Ratu jarang mengkonsumsi brokoli dan kembang kol tapi gengs. Katanya sih bikin perut kembung.

3. Hindar stres

Kurang olahraga dan stres bikin orang kelihatan cepet tua. Stres dan kurang tidur bikin regenerasi kulit jadi terganggu. Badan juga kelelahan untuk meregenerasi tubuh dengan baik. Jadi coba evaluasi lagi hidup kamu ya gengs. Cukup tidurnya gak, dan banyakan stresnya atau bahagianya. Heuheu...

Rahasia awet muda Ratu Spanyol (vogue.com)

4. Rutin olahraga

Ratu Letizia menunggang kuda, tenis, hingga bermain ski. Dia tetap aktif olahraga dan bergerak meski udah gak muda lagi dan semua kebutuhannya bisa dilayani. Kamu gak harus melakukan olahraga yang sama kok gengs. Olahraga semampunya dan apa yang kamu suka aja.

Olahraga itu yang susah rutinnya sih emang. Jadi, selalu semangat yaaak.

Itu gengs rahasia cantik dari Ratu Letizia. Kelihatannya gampang sih, tapi yah kalau gak kebiasaan hidup sehat bisa jadi sulit pada awalnya. Tapi begitu udah biasa, kamu bakalan enjoy aja gengs.

Maish anggun dan cantik (townandcountrymag.com)