Persiapan Pernikahan Sudah 100% Tapi Harus Ditunda, Sabar Ya Nikita Willy~

Persiapan Pernikahan Sudah 100% Tapi Harus Ditunda, Sabar Ya Nikita Willy~

Artis cantik yang terkenal sebagai bintang sinetron, Nikita Willy 27 Juli 2020 lalu telah melangsungkan pertunangan dengan pria bernama Indra Priawan. Pasangan yang telah 3 tahun pacaran dan sempat putus nyambung ini akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Sayangnya, karena situasi pandemi acara pernikahan mereka harus ditunda karena menemui beberapa kendala. Persiapan pernikahan yang sudah 100% da seharusnya bisa dilaksanakan pada tanggal Minggu 11 Oktober 2020 di Hotel Four Season Jakarta ini terpaksa harus ditunda dan dijadwalkan ulang.

Penyebabnya karena hotel yang menjadi tempat dilangsungkannya pernikahan harus tutup sementara waktu karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

# Kabar Pernikahan Nikita Willy Ditunda


Kabar ditundanya pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan dibenarkan oleh ibunda Nikita Willy, Yora Febriane.

Mengutip kompas.com, Ibu Yora menjelaskan,"Kan seharusnya nikahnya di Hotel Four Seasons hari ini tanggal 11. Kan hotel tutup PSBB ini enggak bisa, mau gimana?"

Ibu Yora pun sampai saat ini masih menunggu keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait PSBB. Sampai kapan PSBB akan berlangsung. Jadi semisal PSBB diperpanjang, otomatis pernikahan harus ditunda lagi. Huhuhu sedih.

Ibu Yora pun menambahkan, " "Kami baru mikir gimana. Kami lihat pengumuman nanti malam PSBB diperpanjang atau tidak."

Potret Nikita Willy dan Indra Priawan (suara.com)

Ibunda dari artis sinetron Nikita Willy menyayangkan pernikahan putrinya yang harus ditunda. Padahal, persiapan pernikahan sudah 100%, namun karena situasi sedang tidak mendukung, jadi ya memang harus ditunda.

"Persiapan sudah semua, kita tinggal ini saja. Lihat keputusannya karena kita udah di Four Seasons semuanya, vendor segala sudah bisa tapi hotel tutup, gimana?" kata Ibu Yora.

Foto- foto prewedding Nikita Willy dan Indra Priawan (intipseleb.com)

# Syukurnya, Pihak Keluarga Tidak Mengalami Kerugian

Acara pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan memang ditunda entah sampai kapan. Namun, sang ibunda mengaku bahwa penundaan ini tidak merugikan pihak keluarga. Lagipula, semua pihak sudah memberi pengertian atas penundaan tersebut. 

"Kami lagi memikirkan bagaimana jalan keluarnya, lihat keputusan pemerintah apakah diperpanjang apa enggak, apa nikahnya di mana, kita juga lagi memikirkan ini," ucap Yora.

Meskipun situasi dan peraturan Pemerintahan Provinsi masih belum memberikan kepastian perihal sampai kapan PSBB, pihak keluarga calon mempelai masih belum berencana untuk memindahkan acara pernikahan. Baik keluarga Nikita Willy maupun calon suami masih ingin menggelar pernikahan di Jakarta.

Duh, yang sabar ya Mbak Nikita Willy dan Mas Indra. Semoga bisa segera disahkan sebagai suami istri~

Foto pertunangan Nikita Willy (tribunnews.com)