Tanda-tanda Orang Setia Tuh Bisa Dilihat dari Hal-hal Ini, Kalo Pasangan Kamu Gimana?

Tanda-tanda orang yang setia tuh bisa dilihat dari hal-hal ini. Kalo pasangan kamu gimana?

Gimana sih tanda-tandan orang setia? Setia kepada pasangan tentunya. Soalnya, orang kayak begini biasanya langka banget. Tapi bukan berarti gak ada sih gengs. 

Kalo ada, kamu pasti pengin dong punya pasangan orang yang setia? Apalagi kalo cantik/ganteng, seksi, banyak duit, punya mobil dan rumah. 

Wkwkwk, sayangnya orang kayak gitu gak ada gengs. Sementara, kemunculan orang setia tuh sebenarnya selalu ada. Mungkin kamu salah satunya dengan perjuangan yang cukup berat untuk menjadi orang yang setia.

Tanda-tanda orang setia tuh bisa dilihat dari tanda-tanda berikut ini. Entah cowok atau cewek, bakal ketahuan deh kalo dia setia atau tidak. Simak deh.

1. Komitmen terhadap pekerjaan


Salah satu tanda orang setia adalah punya komitmen. Bukan cuma dalam hubungannya aja, tapi juga dalam pekerjaan yang digelutinya. Mereka biasanya orang-orang yang nggak mau menunda-nunda pekerjaannya.

Orang-orang yang begini biasanya tergolong orang yang teratur dan etos kerjanya tinggi. Kalo mereka setia dan berkomitmen pada kerjaannya, kamu gimana?

Komitmen dengan pekerjaannya (livemint.com)

2. Selalu bersyukur


Tanda orang setia selanjutnya adalah pandai bersyukur. Mereka adalah orang-orang yang mensyukuri berbagai hal. Termasuk pasangannya, apa pun keadaannya.

Mereka tau caranya berterima kasih pada Tuhan. Mereka menerima dan menjaga apa yang diberikan Tuhan untuknya. Mereka yang penuh dengan kesyukuran udah pasti orang yang setia gengs.

cSelalu bersyukur (huffpost.com)

3. Selalu tepati janji


Tanda orang setia selanjutnya bisa diliat juga kok dari cara mereka memegang teguh janjinya. Orang-orang yang begini punya kesetiaan yang tinggi gengs.

Ketika mereka telah berjanji untuk berkomitmen, dia akan sepenuh hati menjaga janji itu. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka pasti selalu bersikap jujur pada diri sendiri dan berusaha menepati janji-janjinya.

Mereka pasti tepati janji-janjinya (holinesstoday.org)

4. Menghargai waktu


Seseorang yang setia adalah orang-orang yang disiplin juga gengs. Mereka sangat menghargai waktunya, karena waktu nggak bisa diulang. Mereka pasti akan memanfaatkan waktunya sebaik mungkin untuk banyak hal.

Hal ini akan berdampak baik pada hubungan. Mereka yang pandai menghargai waktu, umumnya adalah pasangan yang menghargai kalian juga. Sebab, waktu-waktu bersama, buat mereka, sangatlah berharga.

Mereka pasti menghargai waktu (lifehack.org)

5. Bertanggung jawab


Tanda orang setia bisa diliat juga dari tanggung jawabnya. Orang-orang yang siap bertanggung jawab adalah orang yang akan berpikir berulang kali sebelum memutuskan sesuatu dan bertindak.

Mereka akan mempertimbangkan sesuatu sebelum membuat keputusan. Jika perhitungannya meleset, mereka mungkin akan tau bagaimana mengatasinya. 

Mereka juga siap akan berbagai konsekuensi. Jadi, jangan kalian lepaskan nih orang-orang yang punya tanda-tanda di atas. Semoga kesetiaan mereka bisa kalian lihat dan rasakan sendiri ya.

Mereka juga akan bertanggung jawab (shutterstock.com)