Kecerdasan Seseorang Dilihat dari Garis Tangannya

Semua orang itu cerdas, tapi pasti beda-beda. Makanya, cek yuk kecerdasan seseorang dengan melihat garis tangannya.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menguak sisi kehidupan seseorang. Dari yang jauh hingga yang paling dekat, dari yang paling sulit hingga yang paling mudah. Nah, yang paling dekat dan mudah bisa dilakukan dengan membaca garis tangan.

Kali ini beda. Kita emang mau membaca garis tangan. Tetapi kira-kira, kecerdasan seseorang dilihat dari garis tangannya itu gimana sih? Seru nih pasti. Siapa tau, ternyata selama ini kalian titisan Einstein, Dewa Erlang, atau Pak Habibie? Kuylah disimak langkah-langkahnya.

today.line.me

#1 Cari 'garis kepala'

Orang yang cerdas bisa dilihat dari garis kepalanya. Garis ini mengindikasikan kontrol diri, sikap, kebijakannya, dan lain lain. Garis kepala adalah garis yang melintang di bagian media telapak tangan. Bagian tengah. 

Garis ini terletak di antara garis jantung dan garis hidup. Garis ini menentukan kecerdasan dan kebijakan seseorang. Nah, untuk mengetahui lebih jauh tentang kecerdasan seseorang, kita bisa menganalisis garis tangan tersebut berdasarkan panjang pendeknya, tebal tipisnya, cabang-cabangnya, dan seterusnya.

indonesiaone.org

#2 Panjang garisnya

Orang dengan pikiran yang sangat jernih tampak dari garis kepala panjang. Garis itu melintang dari bawah telunjuk hingga ke bawah jari kelingking. Mereka dikenal amat responsif dan memikirkan orang lain. Mereka pun banyak memikirkan sesuatu.

Seorang yang cerdas dan brilian bisa dilihat dari garis melintang yang panjangnya membentang dari jari telunjuk hingga jari manis saja. Orang-orang ini memiliki kemampuan lebih tinggi untuk melakukan sesuatu dibanding orang dengan garis kepala yang panjang.

Sementara orang yang memiliki respons lambat, sulit untuk memutuskan sesuatu, dan impulsif bisa dilihat pula di garis tersebut. Yakni garis kepala yang pendek, melintang dari telunjuk hingga jari tengah saja. Kelebihannya, orang-orang ini sangat sistematis dalam mengerjakan tugas-tugasnya.

futureforyou.co

#3 Lihat bentuk garisnya

Setelah mengetahui panjang pendeknya, kita bisa lihat pula bentuknya. Melengkungkah, atau terdapat fitur khusus yang ada di garis kepala tadi.

Garis yang lurus menandakan seseorang memiliki daya analitis yang kuat, praktikal, serta berdedikasi. Mereka cocok untuk bekerja di bidang matematika, sains, dan teknologi.

Garis melengkung menunjukkan seseorang yang lembut, realistis, dan kemampuan interpersonal yang baik. Mereka cocok bekerja di bidang media, literatur, hubungan masyarakat, ilmu sosial, psikologi, dan seterusnya.

opinion.al

Garis yang sangat melengkung, ke bawah. Pemiliknya berarti adalah seorang yang imajinatif dan kreatif. Mereka adalah orang-orang yang cocok menjadi seorang pelukis, penulis, atau pujangga. Mereka amat dipengaruhi oleh emosi-emosi.

Fitur khusus dalam garis kepala, misalnya cabang. Cabang dari garis kepala yang mengarah ke bawah di ujung garis menjelaskan bahwa dia adalah seorang pemikir yang memiliki kemampuan kuat untuk menganalisis dan menyelesaikan masalah. Sedangkan cabang garis kepala yang arahnya ke atas menjelaskan bahwa pemiliknya memiliki kemampuan beradaptasi dan mudah mengerti orang lain.


Gimana, udah liat telapak tangan sendiri belum? Atau udah ngeliat telapak tangan teman, sahabat, gebetan, pacar, kerabat, saudara, dosen, profesor, dan seterusnya? Simpulkan sendiri ya. Tapi jangan digunakan untuk menghakimi ya.