Perempuan Ini Dibikin Penasaran dengan Penampakan Tangan Pucat dalam Foto Liburannya, Hantu?

Perempuan ini dibikin penasaran dengan penampakan tangan pucat dalam foto liburannya. Hantu?

Seorang perempuan asal Inggris bernama Rhynnice Trelfa sempat dibikin bingung dengan foto liburannya. Pasalnya, waktu itu dia emang lagi piknik dan jalan-jalan sama pasangan, keluarga, dan teman-temannya. 

Namun ada yang janggal ketika dia sedang foto bareng pasangannya. Terlihat dengan jelas penampakan tangan pucat di balik badan pasangannya. Apa itu tangan hantu?

Kisah ini bermula ketika suatu hari Rhynnice jalan-jalan bareng pasangan dan rombongan lainnya ke Waduk Dovestone di Greenfield, Manchester.

Namanya juga jalan-jalan kan, ya banyak orang pengin mengabadikan momen tersebut. Apalagi di sebuah tempat wisata terkenal. Toh jarang-jarang juga bisa ke situ.

Rhynnice, pasangannya, dan rombongan lainnya sempat duduk-duduk bersama secara terpisah di sekitar kawasan Waduk Dovestone. 

Setelah mengambil foto bareng itu, Rhynnice melihat suatu keanehan. Terlihat ada tangan yang berada di dekat panggul pasangannya. Padahal perempuan itu sedang memeluk pasangannya.

Tangan itu terlihat sedang memegang tembok. Padahal menurut Rhynnice sendiri, gak ada orang lain yang mendekat. Pokoknya cuma dia dan pasangannya aja.

Ngeliat ada yang aneh gak di foto ini? (mirror.co.uk)

Hal ini langsung membuat Rhynnice penasaran. Setelah itu, diunggahlah foto yang ada penampakan tangan pucat itu ke media sosial.

Rhynnice juga sempat menanyakan hal ini kepada seorang ahli paranormal. Dia meminta penjelasan tentang apa yang dilihatnya dalam foto itu. Soalnya jelas banget itu tangan yang tampak pucat, apalagi itu bukan tangan dia.

“Ketika pertama kali mendapati tangan tidak normal ini aku langsung tahu bahwa itu adalah sebuah fenomena yang tidak dapat dijelaskan,” kata Rhynnice.

Perempuan itu juga menambahkan bahwa dia merasa ngeri di sekujur tubuhnya. Rhynnice pun juga menjerit tak percaya karena hal itu. Saking takutnya, Rhynnice juga merasakan tenggorokannya tersumbat. Dia merasa itu hantu dan dia jadi ketakutan.

Waduk Dovestone di Manchester, Inggris (wikipedia.org)

Ketika dia melihat foto dari keluarga dan rombongan lainnya, Rhynnice tidak menemukan kemunculan tangan itu. Padahal mereka semua sama-sama duduk membelakangi waduk. Penampakan tangan pucat itu hanya terlihat di foto Rhynnice bersama pasangannya aja.

Oleh karena itu, Rhynnice percaya bahwa tangan pucat itu adalah tangan milik orang yang telah mati di sekitar waduk itu.

Dan bener dong ... ternyata ada sejumlah kasus kematian di sekitar Waduk Dovestone. Pada Desember 2015 lalu, seorang lelaki berusia 67 tahun bernama David Lytton ditemukan tewas di sekitar waduk. 

Kasus kematian lainnya adalah seorang tukang kebun bernama Craig Wilcox berusia 28 tahun. Craig dilaporkan hilang pada Januari 2014 dan mayatnya ditemukan di waduk itu beberapa minggu kemudian.

Setelah berhasil dibikin penasaran, Rhynnice mendapatkan jawaban dari ahli paranormal. Katanya, tangan itu adalah milik seorang mendiang anggota keluarga mantan pasangan Rhynnice.

Rhynnice langsung membagikan fotonya ke medsos dan dia ketakutan (bgr.com)

Gokilnya, ahli paranormal itu menyebut 'hantu'-nya sedang berdiri di depannya.

"Setelah aku mengunggah foto ini di media sosial, aku mendapat pesan. Mereka mengatakan tangan ini milik seorang perempuan yang masih ada hubungannya dengan ayah dari anakku," kata Rhynnice.

Di balik itu, Rhynnice juga menemukan banyak insiden tragis yang terjadi di Waduk Dovestone tersebut. Selain kasus kematian tadi, ternyata di hari yang sama ketika foto itu diambil terjadi kasus kematian juga di sekitar waduk tersebut.

Mayat seorang perempuan ditemukan di tempat yang sama di hari yang sama ketika foto itu diambil.

"Pertanyaan yang aku ajukan: apakah ini sebuah pesan dari dunia lain? Keyakinanku ini adalah roh dari seseorang yang entah bagaimana berhubungan dengan kami," kata Rhynnice Trelfa.

Kayaknya sih tangan pucat itu beneran tangan hantu (dailymail.co.uk)

Semakin jauh, Rhynnice pun merasa bahwa sangat menggairahkan untuk menangkap pesan macam ini. Rhynnice pun percaya akan hal itu, dan dia belum pernah berhadapan dengan pengalaman apa pun seperti saat itu.

Rhynnice kemudian percaya bahwa Waduk Dovestone menyimpan sebuah rahasia tragis di baliknya. Gimana menurut kamu gengs?

Padahal Waduk Dovestone bagus banget ya, tapi horor juga (dailymail.co.uk)