Konspirasi BlackPink, Makna Tersembunyi Di Balik MV Mereka

Konspirasi BlackPink tentang pesan-pesan tersembunyi di dalam lagu dan MV

Siapa sangka bahkan lagu BlackPink ada konspirasinya di internet. Penasaran gak gengs konspirasi BlackPink macam apa yang ditemukan netizen yang sangat jeli dan kreatif?

1. Kill This Love

Pertama kita bahas kepribadian di MV mereka yang judulnya Kill This Love. Sadar gak sih kalau ada dua kepribadian dalam video tersebut? Konspirasi BlackPink mengenaik sisi baik dan jahat. Sisiyang baik dan lemah karena cinta digambarkan dengan baju putih. Ada yang menangis juga pas pakai baju putih.

Tapi coba perhatikan ketika pakai baju hitam. Sosoknya berubah jadi lebih sangar dan lebih kuat gitu deh. Mereka yang berani membunuh cintanya, gak mau lagi jadi lemah karena cinta berubah jadi sosok yang kuat. Si hitam yang kuat dan lebih berani.

Ada juga adegan Rose dan Setangkai Daun Semanggi. Daun semanggi kerap dijadikan simbol cinta. Cuplikan ini dapat diartikan bahwa Rose begitu terlena pada komitmen cinta yang ia buat.

Rose jahat yang mengenakan pakaian hitam membuat Rose yang polos terpojok di dekat pintu bermotif daun semanggi. Tokoh jahat tersebut mengarahkan sebuah panah api ke arah Rose berbaju putih.

Konspirasi BlackPink kepribadian putih (YouTube BlackPink)

2. Ddu-Du Ddu-Du

Menit adegan ke 20

Penampilan di kursi anta bidak catur. Catur adlah permainan yang ada raja dan rat, punya bidak-bidak lainnya. Aturannya jelas. Tapi ketika duduk dengan kursi sendiri artinya adalah kebebasan. Gak masalah gak sesuai aturan. Rubah yang dipegang juga simbol kebebasan.

Menit adegan: 0:40

Kepribadian hitam yang membunuh si putih (YouTube BlackPink)

Dalam MV, Lisa tampil berpose menggunakan pedang dari Jepang. Sebuah katana bertuliskan BackPink. Konspirasi BlackPink yang menggambarkan kekuatan mereka. yang sering salah kaprah dianggap bernama samurai.

Menit adegan: 1:38.

Konspirasi BlackPink untuk menjadi wanita yang kuat dan tangguh. Bisa belanja sendiri dan memenuhi kebutuhan sendiri. Gak perlu bergantung sama orang lain kok. Sebagai wanita kamu harus bisa mengurus diri sendiri.

Lisa dengan pedang (YouTube BlackPink)

Menit adegan: 2:00.

Jisoo berjalan di kerumunan orang yang mengarahkan kamera ponsel pada mural besar dirinya. Lalu Jisoo digambarkan jatuh mendadak karena sepatu hak tingginya tergelincir. Orang yang tadiya menhkan kamera jadi menodongkan senjata.

Konspirasi BlackPink untuk kebiasaan netizen au orag-orang yang bisa aja berbalik menjatuhkan ketika seseora berbuat jahat. Suka banget dilakukan netizen sekarang ini. Menghujat padahal gak tahu, nambah-nambahi dan manas-manasin suasana.

Kalau dibahas semua kayak hak ada habisnyaya gengs konspirasi di internet ini. Mungkin kamu bisa menemukan konspirasi lainnya.

Mandiri (YouTube BlackPink)