Sikap-sikap Cowok Ini yang Bikin Cewek Meleleh Terpesona~

Sikap-sikap cowok ini yang bikin cewek-cewek meleleh. Mereka bakal terpesona sama kalian.

Semua cowok pengin memberikan kesan yang baik buat pasangannya. Makanya, banyak cowok yang ngedeketin cewek tuh keliatan manis, baik, dan sempurna.

Ya, dengan begitu cewek-cewek pasti akan terpesona dengan kita. Ini wajar kok, lagian cewek yang kalian deketin atau udah jadian bakal hepi banget.

Buat yang lagi PDKT nih, sikap-sikap cowok ini nih yang bikin cewek meleleh terpesona. Lakukan sekarang, lihat hasilnya~

#1 Perhatian pada hal-hal yang kecil

Gengs ... cewek tuh bakal terpesona pada hal-hal yang kecil dan sederhana. Simpel tapi manis di mata mereka. Perhatian kecil yang kalian berikan pada cewek bisa bikin mereka jadi perhatian balik sama kalian.

Coba bukakan pintu buat dia atau usap-usap dengan lembut kepalanya. Simpel tapi manis, berkesan banget buat mereka. Kalo begini, kalian gak akan mengabaikan sesuatu yang kecil.

Perhatian deh sama hal-hal kecil (freepik.com)

#2 Dengerin ucapannya sampe selesai

Setiap orang pengin omongannya di dengar. Kamu pun begitu, termasuk juga cewek. Apalagi agendanya kan lagi PDKT nih. Dengerin mereka gengs! Jangan potong saat mereka sedang bicara.

Mereka tuh suka diperhatikan. Jadikan dia sebagai pusat dunia satu-satunya. Dengerin ceritanya dengan baik, maka dia akan dihargai dan disayangi. Mereka bakal meleleh terpesona deh sama kalian.

Dengerin dia, doi pasti terpesona deh~ (thoughtcatalog.com)

#3 Selalu ada buat dia

Sebutlah kalian rajin chatting-an. Intens banget. Tapi ngapain chatting-an terus kalo sebenernya kalian masih bisa nyamperin si cewek? Apalagi kalo doi tiba-tiba butuh kalian di sampingnya.

Sweet banget gengs kalo kalian bisa nyempetin ketemu dia. Jadi, kalian ada buat dia gak cuma kalo lagi seneng doang. Lagi susah pun ada waktu buat dia.

Kalian akan merasakan saling melengkapi deh nantinya.

Luangin waktu dong bro buat mereka~ (mendozaopina.com)

#4 Jangan tinggalin dia saat melakukan kesalahan ... bimbing dia

Selalu ada buat dia oke lah, meski gak bisa setiap waktu juga. Tapi yang pasti, jangan kalian tinggalin dia. Apalagi saat dia melakukan sebuah kesalahan.

Kesalahan tuh wajar banget, manusiawi. Maka, kalian bantu dia biar bisa lebih baik lagi. Ingatkan dia agar menyadari apa kesalahannya.

Kalo kalian bisa jadi sosok yang diandalkan, dia akan memberikan hatinya buat kalian.

Jangan ditinggal, dibimbing~ (freepik.com)

#5 Ijin sama ortu pas ngajak jalan

Poin ini lebih penting lagi nih. Kalian para cowok gak cuma harus merebut hatinya. Kalian juga perlu merebut hati orang tuanya, atau kakak dan adiknya.

Yakinkan ke orang tua dia kalo kalian adalah orang yang tepat untuk menjaga putri kesayangannya. Pas mau ngajak jalan, minta izin dong ke ortunya.

Pastikan juga kalo kalian gak pulang terlalu malam. Kalo kemaleman, bisa-bisa kamu dianggep membawa pengaruh buruk buat anak mereka.

Nanti, kalo perilaku kamu baik di matanya dan keluarganya ... kamu bisa dapet restu. Kalo udah dapet restu, kamu bisa naik ke jenjang selanjutnya deh. Doi terpesona, orang tuanya juga.

Pacaran boleh aja, yang penting izin dulu ya bro (kompas.com)