Daya Tarik Kamu Bisa Turun Kalo Chatting Terus di Dating App

Daya tarik kamu bisa turun loh kalo chatting terus-terusan di dating app. Kurang-kurangin deh.

Buat yang baru pertama kali nyobain "mainan" dating app ... gimana, seru gak? Seru sih, gampang tapi susah, tapi gampang. Halah~

Keliatannya membuka dan masuk ke dalam dating app emang simpel ya. Kalian tinggal swipe kanan kalo suka. Swipe kiri kalo gak suka. Pilih deh, pilih.

Namun di balik itu, ada loh peraturan saat mainan dating app begitu.

Peraturannya emang nggak tertulis sih, jadi kalian akan paham dengan sendirinya. Salah satu aturannya adalah cara nge-chat gebetan yang baru aja match sama kamu nih. Terutama chat dari cewek ke cowok.

"Kesalahan yang paling sering dilakukan sama cewek yang baru di dating app adalah nge-chat tanpa jeda," jelas Sami Wunder, seorang modern dating and relationship coach, seperti dikutip dari Insider.

Ciyeee, udah match nih ... di-chat gih~ (popsci.com)

Sami menjelaskan, chatting terus-menerus bisa menurunkan kemungkinan cowok itu bakal ngajak ketemuan di dunia nyata.

Cowok yang baru aja match bisa menganggap kamu selalu available. Kalo udah begitu, cerita tentang kisah-kisah hidupmu bakal nggak menarik lagi.

Ya gimana, sebagian besar cerita udah diumbar selama chatting terus-terusan itu.

Tapi jangan chatting terus menerus ya (freepik.com)

"Aku sebut ini texting trap, karena biasanya cowok itu hanya penasaran di awal. Makanya dia chat kamu. Tapi kalau rasa penasarannya sudah terjawab di chat, ya baut apa dia ngajak kamu ketemuan," lanjut Sami. Logis juga sih.

Sami melanjutkan, kalo kamu mengurangi intensitas balas chat, kemungkinan kamu ketemuan sama doi bisa jadi nyata. Kalo chatting terus, kelanjutan hubungan kamu dengan doi jadi semakin kecil.

"Karena perasaan itu biasanya nggak dimulai dari chatting sama orang asing. Tapi ketika ketemuan dan kalian ngobrol langsung sama dia," kata Sami.

Nanti doi bosen loh~ (usatoday.com)

Jadi, mulai sekarang agak jual mahal sedikit gapapa lah ya. Kalo doi tiba-tiba menghilang ya ... cari lagi. Hehe.

Btw, informasi ini kayaknya boleh juga berlaku buat cowok-cowok yang main dating app nih. Selamat mencoba ya kalian semua.

Mending ketemuan aja deh, biar tau gimana ... (zoosk.com)