5 Cara Tampil Keren dengan Jeans untuk Jalan-jalan di Akhir Pekan!

Akhir pekan pengen jalan-jalan sama pacar, gebetan atau teman nih? Ini inspirasi memakai jeans supaya kamu keliatan keren!

Kalo weekend, pastinya kita pengen jalan-jalan dong. Entah sama pacar, gebetan, atau sama temen-temen. Tapi, kadang bingung juga mau pakai outfit atau gaya apa. Nah, ga usah ribet-ribet deh. Gunakan aja bahan jeans yang kamu punya di rumah. Dijamin kamu keliatan santai, ga ribet, tapi tetep kece.

Denim style berikut ini bisa banget dicontoh untuk jalan-jalan santai di hari Sabtu dan Minggu nih!

1. High Waisted Jeans

High Waisted Jeans adalah jenis jeans yang dipakai di atas pusar dan pinggang. Nah, caranya gampang banget nih biar keliatan keren. Padukan celana jeansmu dengan crop top alias baju yang menggantung (psst, kamu bisa gunting sendiri kaosmu yang ga terpakai lho!). Pilih sepatu favoritmu dan pakai tas mungil untuk mempermanis. Jadi deh!

Simpel banget tapi kece l(ookbook.nu)

2. Denim Jacket & Long Pants

Jaket jeans emang ga ada matinya. Kamu bahkan bisa pakai jaket bekas mama atau papamu lho. Banyak juga yang jual di toko secondhand. Ga usah takut jaketnya kegedean, kamu justru kelihatan keren lho. Rahasianya, kamu padukan jaketmu dengan celana panjang atau legging warna hitam. Terus, pakai sepatu sneakers warna putih. Bisa juga tambahkan syal di lehermu nih biar makin lucu.

Simpel dan gampang cari jaketnya! (lookbook.nu)

3. Denim Jacket & Denim Short Pants

Kalo kamu mau kelihatan lebih santai, bisa juga padukan jaket jeansmu dengan celana jeans yang pendek. Lalu, pilih kaos lucu-lucu yang kamu punya. Oh iya, kuncinya ada di sepatu nih. Gunakan sepatu Converse atau sepatu sekolahmu yang sejenis. Kamu bakal keliatan santai banget tapi tetep kece. Pakai tas ransel kecil lebih oke sih.

Pilih sepatu sneakers yang santai (lookbook.nu)

4. Jacket Jeans & Dress

Pengen keliatan lebih feminin? Tenang, jaket jeansmu bisa tetep dipakai lho. Padu padankan dengan dress yang kamu punya. Bisa motif, bisa juga polos. Gerai rambutmu dan pakai kalung ya! Oh iya, tampil feminin ga harus pakai sepatu hak tinggi lho. Kamu tetap bisa pakai sneakers atau sepatu sekolahmu. Supaya selama jalan-jalanmu tetap santai, dan ga capek gara-gara sepatu hak tinggi.

Cantik dan manis deh(lookbook.nu)

5. Overall Denim

Nah, kamu pasti ga asing lagi kan sama 'celana kodok'? Yap! Dari jaman dulu sampai sekarang, celana jeans ini ga pernah ngebosenin. Ga lekang oleh waktu deh, hehe. Ini bisa jadi pilihan santai untuk jalan-jalan di akhir pekan lho. Caranya tinggal padukan dengan kaos yang kebesaran seperti ini. Bisa pakai topi untuk melindungimu dari sinar matahari. Terakhir, seperti biasa, gunakan sepatu sneakers-mu biar nyaman.

Yuk, coba bongkar lemari bajumu. Gunakan yang ada dan padu padankan aja ya gengs. Selamat berakhir pekan!

Lucu dan tetep santai (topkeren.com)