Ramah tapi Pendiam, Ini Nih Karakter Kamu yang Lahir di Hari Rabu!

Gimana ya karakter atau sifat seseorang yang lahir di hari Rabu?...

Banyak hal yang bisa mempengaruhi karakter seseorang. Salah satunya adalah hari lahir. Menurut mitologi Yunani, unsur benda langit mempengaruhi hari dalam seminggu. Ini yang membuat karaktermu berbeda.

Kamu yang lahir di hari Selasa tuh dinaungi oleh planet Merkurius. Kayak apa ya kira-kira? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Ramah

Kamu yang lahir di hari Rabu tuh emang ramah banget sama orang lain. Kamu tuh punya pembawaan yang enak gitu. Kamu berusaha untuk selalu senyum sama orang. Soalnya, kamu tuh ga ingin nyakitin hati orang lain. Ciri khasmu banget nih ramah.

Ciri khasmu banget nih ramah. (tenor.com)

2. Mudah bergaul

Kamu seneng kalo ketemu orang baru, dan kamu juga tau gimana caranya beradaptasi. Nah, pembawaanmu yang ramah itu juga bikin kamu jadi mudah bergaul sama orang. Kamu juga suka mendengarkan pendapat orang lain. Kamu punya banyak teman dekat deh.

Kamu punya banyak teman yeay (tenor.com)

3. Pendiam dan Butuh Sendiri

Nah, lucunya nih, meskipun kamu ramah dan mudah bergaul, kamu aslinya pendiam lho. Kamu cenderung ga banyak ngomong. Kamu tuh suka butuh menyendiri, suka melankolis gitu deh hehe. Kadang, orang lain suka bingung kalo kamu lagi pendiam. Padahal, kamu emang kayak gitu.

Kadang kamu melankolis dan butuh menyendiri gitu (tenor.com)

4. Suka berpikir logis

Salah satu kelebihanmu adalah kamu bisa berpikir logis dan sistematis. Kamu bisa memikirkan sesuatu secara runut dan masuk akal. Nah, kadang-kadang kamu jadi mengorbankan perasaanmu atau perasaan orang lain. Gara-gara kamu lebih mendahulukan logika sih ketimbang perasaan. 

Kamu suka mikir logis (idntimes.com)

5. Multitasking

Kamu jago lho melakukan beberapa hal dalam waktu bersamaan. Kamu bisa aja tuh ngetik chat atau nelpon sambil beres-beresin meja. Prinsipmu adalah jangan menunda-nunda pekerjaan. Makanya, banyak orang yang mengandalkanmu nih. Wah, tapi ini nggak baik juga sih buatmu. Kalau fokusmu terpecah, bisa-bisa pekerjaanmu ga maksimal.

Itu dia karakter kamu yang lahir di hari Rabu. Mana nih yang paling cocok denganmu? 

Suka mengerjakan beberapa hal sekaligus (tenor.com)