Gini Nih Kebiasaan Burukmu Berdasarkan Zodiak, Ngaku Aja Deh...

Berdasar zodiak, ramalan tentang kebiasaan burukmu ini bener apa nggak? Ngaku aja sih, nggak usah malu.

Gimana kamu bersikap tergantung karakter dan pembawaan. Tapi, astrologi punya bagian juga di dalamnya. Kelly Tan, mengungkap kebiasaan buruk dalam berrelasi berdasarkan zodiak. Semoga deh kamu bisa mengatasinya. 

Aries

Zodiak pertama, Aries, terang dan cerah dalam cinta. Buruknya, sifat kekanak-kanakan sering membuat dia tiba-tiba marah-marah nggak jelas. Kemarahan itu sering mengganggu. 

Aries bisa aja ngomong dan bersikap kasar. Bikin suasana memanas tapi nggak lama kemudian dia bisa ngomong dan bersikap romantis. Seperti nggak terjadi apa-apa. Ini bikin partner mereka sering bingung euy. 

Aries-symbol (izodiacsigns.com)

Taurus

Taurus sering buat kesalahan. Ini bukan hal yang menyenangkan. Kalo udah percaya satu hal, udah deh. Jadi bersikeras kalo dia yang bener dan seolah nggak butuh hal lain. Taurus itu suka hidup tenang dan nggak membiarkan uang terbuang percuma. 

Karena keras kepala, Taurus sering nggak sensitif sama hubungan asmaranya. Sering telat paham kalo cintanya lagi jatuh.

Taurus-symbol (izodiacsigns.com)

Gemini

Gemini butuh stimulasi dari yang lain buat bahagia. Partnernya mesti punya energi tingkat tinggi untuk tetap membuat Gemini selalu bahagia. Kalo nggak, Gemini akan bosan dan meninggalkannya. 

Simbolnya yang bermuka dua menunjukkan dua sifat yang berbeda. Kalo nggak cenderung fobia untuk berkomitmen atau player. 

Gemini-symbol (izodiacsigns.com)

Cancer

Zodiak berelemen air ini sikapnya moody dan maunya lengket terus. Terkenal sensitif. Seringkali mencari perlindungan kalo lagi didera konflik. 

Cancer bisa tiba-tiba bertindak keras tanpa sebab. Terus menyiksa diri karena obsesinya. Cancer yang perasa ini menyelesaikan persoalan terkadang hanya wacana. Seperti simbolnya, kepiting yang jalannya miring.

Cancer-symbol (izodiacsigns.com)

Leo

Leo suka hal-hal romantis dan tahu cara mencintai diri sendiri. Ego yang tinggi dari Leo seringkali harus dimaklumi oleh partner. Karena terpengaruh Matahari, Leo bisa dan sering mengabaikan partnernya. Tapi tetap menjaga komunikasi baik. Kalo harga dirinya diusik dia bisa dengan senang hati bertarung merebutnya kembali.

Leo-symbol (izodiacsigns.com)

Virgo

Zodiak yang paling perfeksionis ini punya standar yang tinggi. Saat punya mimpi yang selangit, Virgo bakal terlalu memikirkannya dan menganalisis berlebihan. 

Konsekuensinya, mereka kurang menyenangkan. Karena terlalu kritis dan nggak pernah puas.

Virgo-symbol (izodiacsigns.com)

Libra

Simbol timbangan menggambarkan Libra adalah orang yang adil dan seimbang. Dalam hubungan, bisa diterjemahkan pada ketakutan akan konflik dan keinginan untuk memenuhi keinginan pasangan. 

Libra bisa sangat menindas dan nggak peduli dengan ketidakcocokan. Mampu bertahan dalam hubungan yang udah nggak sehat. Libra juga bisa pasif tapi agresif kalo dia nggak bisa mengekspresikan perasaannya.

Libra-symbol (izodiacsigns.com)

Scorpio

Yang harus dijaga ketika punya relasi dengan Scorpio. Pertama, Scorpio bakal bersikap jutek dan susah didekati. Lalu mereka kalo udah cinta akan mengunci rapat-rapat orang yang dicintai. Cemburuan, paranoid, dan posesif. Bisa menanyakan hal yang sangat detail tentang aktivitas pasangannya.

Scorpio-symbol (izodiacsigns.com)

Sagitarius

Moto hidupnya adalah 'hidup hanya sekali'. Sagitarius nggak akan pernah puas dengan petualangan, kesenangan dan kadang mengejar hal yang digemarinya. Buruknya, Sagitarius suka membual dan taktis. Berlaku begitu ke siapa saja tanpa terkecuali. Sagitarius juga bukan orang yang peka.

Sagitarius-symbol (izodiacsigns.com)

Capricorn

Capricorn punya capaian dan mereka tahu gimana cara mendapatkannya. Banyak Capricorn yang punya karir cemerlang dan baik mengatur hidupnya. Ini membuatnya tinggi hati dan terjatuh. Bisa juga Capricorn menyerahkan semua tugas ke partnernya. 

Capricorn ingin punya partner yang punya ekspektasi tinggi. Kalo enggak, dia bakal memaksa partnernya bekerja keras hingga mencapai hasil terbaik.

Capricorn-symbol (izodiacsigns.com)

Aquarius

Aquarius itu seperti raja atau ratu. Dia suka dihormati dan berprinsip. Mereka suka hidup menyendiri. Aquarius sering kurang paham sama apa yang harus dilakukan dalam berhubungan. Karena itu ia sering membingungkan partnernya. Belum lagi kalo dia merasa sedih. Kalo menyelesaikan konflik dia punya prinsip 'kita berantem atau aku pergi aja'. 

Aquarius-symbol (izodiacsigns.com)

Pisces

Meskipun sensitif dan emosional, Pisces gampang luruh kalo sama hal romatis. Gimana pun dia punya persoalan, dia selalu berpikir dirinya remaja terus. Susah berpikir dewasa. Sering kali melakukan sesatu yang bisa menghancurkan diri sendiri. Bakal cinta sampe mati kalo udah jatuh cinta. Ya mirip seperti cerita roman picisan gitu deh. 

Pisces-symbol (izodiacsigns.com)