Ini 7 Tempat Strategis untuk Dapat Cowok, Kamu yang Masih Jomblo Berminat?

Tempatnya di sekitarmu. Kamu punya kok harapan buat dapat pacar, di sini.

Hai para cewek belia yang masih jomblo. Lagi cari pacar? Bisa deh lirik-lirik cowok di 7 tempat ini. Jangan takut kecewa yang penting. Nggak berhasil nggak papa. Bukan salahmu kok. 

Coba deh memanah cinta di 7 tempat ini.

1. Kelas

Kita mulai dari tempat termudah. Kelas di sekolah atau kampus. Kamu menghabiskan setengah harimu di sini. Setengah populasinya cowok lho. Kamu bisa lirik-lirik cowok temen sekelas buat dijadiin gebetan. Dan, temukan kisah-kasihmu dari sini.

Liat-liatan di kelas (pinterest.com)

2. Tempat ibadah

Bisa di masjid, gereja, vihara dan lain sebagainya. Kalo kamu anak relijius, kamu mungkin bisa menemukan kekasihmu di sini. Apalagi ketemu yang sama-sama relijius dan seagama. Plusnya lagi, dapet cowok yang bermoral dan rajin berdoa. 

Usai ritual ibadah. Kamu bisa ngumpul-ngumpul sesama anak muda. Bisa deh diamati satu per satu. Siapa tahu lho ya?

Kamu cocok (teenvogue.com)

3. Kegiatan di luar sekolah atau kuliah

Hampir semua sekolah atau kampus pasti punya kegiatan di luar kelas. Banyak kok yang ketemu jodohnya saat sama-sama berkegiatan di luar kelas. Misalnya, kamu memang tertarik sama basket. Nah, di lapangan basket saatnya beraksi. Atau kamu suka kesenian, di situ kamu bisa unjuk kebolehan. Kalo punya hobi yang sama, pasti gampang deh nyambungnya.

Tim basket (momjunction.com)

4. Cafe

Beruntung kalo tempat tinggalmu dekat dengan kafe atau tempat kongkow lainnya. Manfaatkan dong. Daripada jomblo kelamaan, saat malam atau waktu setelah sekolah atau kuliah. Seringkali banyak pemuda-pemuda tampan ke sini buat belajar bareng. Buat ngajak ngobrol pertama, bisalah minta bantuan buat ngerjain tugas. Atau bisa juga merekomendasikan satu minuman. Terus, biarkan percakapan mengalir apa adanya.

Di cafe (@bewakoofofficial/unsplash.com)

5. Tempat makan

Sering sih ketemu calon gebetan di sini. Cuma bingung gimana caranya ngajak ngobrol. Apalagi waktu rame-ramenya. Kuncinya, kamu harus pasang tampang 'available'. Lemparkan senyuman termanismu. Eits, tapi kalo makan di sana, baiknya nggak sama temen cowok. Soalnya, dia bakal mundur teratur begitu tahu kamu udah nggandeng cowok. Dikira malah cowokmu deh.

Di restoran (@heftiba/unsplash.com)

6. Mall

Kalo kamu punya tujuan nyari sepatu, makeup, atau baju. Bisa dong nambah tujuanmu. Ajak teman-teman cewekmu dan bawa misi tambahan.

Siap hangout (@naganath/unsplash.com)

7. Bioskop

Seperti di kegiatan ekstrakurikuler, lokasi ini bukan hanya buat nonton film terbaru. Tapi memang jangan berharap terlalu banyak bakal sekali datang langsung nemu belahan hati. Pilih film yang sesama anak muda sukai. Nonton bersama teman-teman dan liat-liat sekeliling. Semoga kamu beruntung.

Bioskop (99.co)