Jalan-jalan Cantik ke Korea Selatan, Muka Terawat Hati Bahagia

Tawaran wisata kecantikan di Korea makin diminati. Hampir semua ada di Korea buat muasin hasrat kecantikanmu.

Sudah tahu kan apa rahasia para artis Korea bisa secantik dan seganteng itu. Di Korea Selatan sendiri, udah banyak tempat menyediakan jasa operasi plastik. Tapi rasanya kan rugi banget nih kalau jauh-jauh ke Korea tapi cuma sampai di meja operasi.

Karena itu, Korea Selatan ngasih pilihan wisata berbau kecantikan. Tujuannya, biar kamu ke sana buat merawat diri dan sambil jalan-jalan. Ini dia deretan lokasi wisata kecantikan di Korea Selatan:

1. Skin Anniversary Beauty Town

Klinik kecantikan ini sifatnya wajib kamu datangi. Karena di sini, semua bentuk perawatan tubuh dan muka disediakan lengkap dan sempurna. Keluar dari klinik ini, badan dan mukamu jadi terasa beda. Soalnya, semua bagian badanmu dibuat lebih sempurna, dong. 

toseetofeeltoeat.blogspot.com

2. Paju Premium Outlets

Kawasan plaza ini punya segudang outlet merk-merk terkenal. Merk lokal sampai internasional hadir di area ini. Dari baju, kaos kaki, bedak, atau makanan ada di sini. Menariknya, kawasan ini adalah taman bagus di antara deretan outlet-nya.

ideacity.co.kr

3. Hongdae fashion street

Kawasan jalanan ini adalah surga buat semua orang-orang pencinta fashion. Apa saja berhubungan dengan fesyen, ada di area ini. Makanya, gak heran jalan ini jadi tujuan utama cewek-cewek ke Korea Selatan. Kebanyakan barang di sini adalah barang-barang merk lokal Korea Selatan, lho.

jen-hayden.com

4. Myeongdong Market

Tempat ini hampir sama kayak Hongdae. Selain fashion, di zona ini juga dijual berbagai makanan, makeup, dan pernak-pernik K-pop. Karena itu, jangan heran banyak orang luar Korea dateng ke area ini. Bedanya sama Hongdae, di kawasan ini ga cuma jualan produk lokal. Ada juga deretan merk-merk internasional.

eyesholidays.wordpress.com

5. Gyeongbokgung Palace

Gyeongbokgung Palace dianggap sebagai istana paling besar dan paling indah. Perbandingannya sama istana-istana lain di Korea Selatan. Kawasan istana ini bisa bikin kamu menikmati panorama ala Korea yang serba indah dan istana yang oke banget. Puasin hasil kecantikanmu di lokasi paling cantik di Korea.

afar.com