Konon Kalo Dendam, 5 Zodiak Cewek Ini Bisa Berbahaya... Hati-Hati Gengs!

Cewek dengan zodiak di bawah ini cenderung melampiaskan rasa dendamnya dengan maksimal. Kenali sifat mereka sehingga kalian bisa berhati-hati di depan mereka.

Rasa dendam bisa menghinggapi siapa saja. Rasa ini muncul tentu karena disakiti seseorang. Setelah itu mereka akan berusaha untuk melakukan pembalasan agar rasa dendam ini terpuaskan.

Para cewek juga tidak dapat terhindar dari perasaan ini. Apalagi dalam masyarakat kita, cewek sering tersakiti baik verbal maupun fisik hanya karena mereka dianggap lemah. Banyak yang tak kuasa menahan tekanan dan akhirnya melampiaskan dendam tersebut.

Terutama jika menyangkut karakter seseorang dari zodiak yang dia miliki. Beberapa zodiak memiliki kecenderungan balas dendam yang berbeda-beda. Berikut ini adalah 5 zodiak cewek yang jangan sampai dibikin punya dendam. Karena bisa berbahaya.

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Cewek Scorpio terbilang sangat sensitif dan mudah terluka perasannya. Untuk menyembuhkan luka ini, cewek Scorpio bisa melakukan balas dendam kepada mereka yang menyakitinya. 

Cewek Scorpio merupakan orang yang pintar, memiliki intuisi yang bagus, termasuk dalam merencanakan balas dendam. Tidak ada yang bisa menebak bagaimana cewek Scorpio membalas dendam.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Cewek Taurus terkenal sabar dalam merencanakan balas dendamnya. Mereka biasanya akan menunggu kamu dalam keadaan terburuk untuk membalas dendam. Sehingga cewek Taurus terlihat seperti tegar atau penyabar. Namun mereka sebenarnya sedang menunggu momen untuk melakukan balas dendam.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hal yang paling tidak disukai cewek Leo adalah saat barang milik pribadinya diambil tanpa seizin pemilik. Alasannya cewek Leo adalah orang yang cenderung posesif. Jika merasa harus membalas dendam, cewek Leo akan memanfaatkan semua sumber daya yang ia miliki. 

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cewek Cancer sangat menghargai perasaan. Mereka kalau sayang akan sangat dalam, baik kepada seorang maupun pada sesuatu yang lain. Jika perasaan cinta ini terluka, cewek Cancer akan sangat pendendam. Cancer juga sama seperti Leo yang menunggu waktu paling tepat untuk balas dendam.

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

Sedangkan cewek Libra sangat menjunjung tinggi keadilan. Kalian jangan sekali-kali memperlakukan atau memperlihatkan ketidakadilan di depan cewek Libra. Awalnya mungkin mereka terlihat seperti biasa saja. Namun dalam hati cewek Libra akan tersimpan dendam yang suatu saat akan dibalaskannya.

Memang kita sering diajarkan untuk tidak terlalu lama menyimpan rasa dendam. Apalagi sampai membalaskannya. Pasalnya dendam ketika dibalas dengan dendam akan melahirkan dendam yang lainnya. Lebih baik jika ada permasalahan dibicarakan dengan kepala dingin.