3 Film Keluarga Terbaik yang Bisa Kamu Tonton Bersama Adik atau Saudara

Kegiatan tahun baru hanya berkumpul dengan keluarga? Tenang, gunakan aja waktumu untuk menonton film keluarga terbaik ini.

Hari-hari mendekati tahun baru seperti saat ini, biasanya orang-orang sudah memiliki persiapan dan tujuan wisata. Kalo belum, yah sabar aja. Tandanya kamu harus menikmati momen pergantian tahun hanya di rumah, bersama keluarga.

Eits, kamu pun bisa menjadikan momen bersama keluarga jadi menyenangkan, lho. Salah satunya adalah dengan menonton film keluarga terbaik yang dirilis tahun 2018 ini. 

Misalnya kamu udah nonton, mengulang pun gak jadi soal, kan. Setidaknya bisa membahagiakan adik atau saudara lain yang menginap di rumah. 

Tahun baru (eventbrite.com)

Nah, buat pilihan, nih ada 3 film keluarga terbaik yang bisa kamu tonton di malam pergantian baru esok. Langsung cekidot, ya.

Menonton film dengan keluarga (funender.com)

Paddington 2

Film ini adalah sequel dari film Paddington yang rilis tahun 2015.

Paddington 2 (youtube.com)

Sosoknya akan mempesona penonton dari berbagai latar usia, dengan komedi yang segar dan pesan-pesan yang dalam. Menghibur, deh.

Smallfoot

Mencari film keluarga yang berisi komedi dan bertema positif? Coba deh kamu pilih film animasi ini. Di dalamnya, kamu bisa menemukan pertanyaan-pertanyaan tentang tradisionalitas yang dipertemukan dengan kemandegan.

Smallfoot (movieweb.com)

Jadi, film anak-anak pun gak melulu menghibur. Tapi juga sarat akan pelajar berharga.

Incredibles 2

Saat rilis, film ini mendapatkan sambutan hangat dari penggemar di berbagai penjuru dunia. Wajar, proses pembuatannya memakan waktu 14 tahun, cuy!

Incredibles 2 (variety.com)

Oleh karena itu, film ini pun gak membosankan juga kalo kamu tonton bersama keluarga. Cerita dan temanya pun pas untuk ditonton dengan orang tua atau anak-anak.