Youtuber Indonesia Pemegang Diamond Play Button, Siapa Aja Sih?

Youtuber Indonesia pemegang Diamond Play Button, siapa aja sih?

Siapa aja sih youtuber Indonesia pemegang Diamond Play Button? Sebenernya ada banyak loh gengs. 

Dalam dunia per-YouTube-an, subscriber punya peran yang sangat penting. Pihak YouTube akan mengganjar pencapaian seorang youtuber jika telah memenuhi kuota tertentu dengan plakat bernama "Play Button".

Nah, level Play Button tertinggi adalah "Diamond Play Button". Untuk mendapatkan plakat ini, seorang youtuber harus mencapai angka 10 juta subscriber. Per Februari 2020, tercatat hanya ada 566 youtuber yang memiliki Diamond Play Button ini.

Beberapa di antaranya adalah youtuber Indonesia. Nah, ini dia youtuber Indonesia pemegang Diamond Play Button. Siapa aja sih?

#1 Atta Halilintar

Youtuber Indonesia pemegang Diamond Play Button yang pertama adalah Atta Halilintar. Siapa lagi sih yang gak tau orang ini? Dia menjadi orang pertama dari Indonesia yang berhasil meraih 10 juta subscriber.

Atta juga menjadi pemilik Diamond Play Button pertama di Asia Tenggara. Plakat itu dia dapat pada 2019 lalu. Hingga kini, subscriber Atta Halilintar telah mencapai 25,6 juta loh gengs. Apa kamu salah satunya?

#2 Ria Ricis

Youtuber Indonesia pemegang Diamond Play Button selanjutnya adlaah Ria Ricis. Cewek yang dikenal sebagai "ratu squishy" ini adalah orang kedua di Indonesia yang berhasil mendapat Diamond Play Button.

Doi punya banyak review squishy dan daily vlog. Kini, jumlah subscriber Ria Ricis di YouTube mencapai 22,5 juta loh.

#3 Gen Halilintar

Setelah Atta Halilintar, Youtuber Indonesia pemegang Diamond Play Button selanjutnya adalah keluarganya sendiri yang eksis banget lewat channel Gen Halilintar. Keluarga Gen Halilintar kini punya 16,9 juta subscriber.

#4 RANS Entertainment

Youtuber Indonesia pemegang Diamond Play Button selanjutnya adalah RANS Entertainment. Channel ini adlaah milik artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Anaknya juga ada, Rafathar.

RANS Entertainment menjadi channel YouTube pertama yang dimiliki oleh pasangan artis Indonesia yang mendapat Diamond Play Button. Kini mereka memiliki 17,4 juta subscriber.

#5 Jess No Limit

Youtuber Indonesia pemegang Diamond Play Button selanjutnya adalah gamer Jess No Limit. Doi menjadi youtuber gaming pertama di Indonesia yang berhasil mendapat 10 juta subscriber. Hingga kini, doi punya 18,2 juta subscriber loh!

#6 Baim Wong dan Paula Veerhoven

Youtuber Indonesia pemegang Diamond Play Button berikutnya adalah pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Veerhoven. Pasangan ini disukain banyak orang lewat konten-konten di channel YouTube-nya, Baim Paula.

Kini, pasangan selebritis ini punya subscriber hingga 16 juta. Sebelumnya, pasangan ini sempat dituding membeli subscriber. Tapi tudingan itu belum pernah terbukti sampe sekarang.

#7 Saaih Halilintar

Youtuber Indonesia pemegang Diamond Play Button selanjutnya adalah adik dari Atta Halilintar dan anggota keluarga Gen Halilintar, Saaih Halilintar. Hingga kini, Saaih Halilintar memiliki 12,7 juta subscriber loh.

#8 Naisa Alifia Yuriza

Youtuber Indonesia pemegang Diamond Play Button adalah Naisa Alifia Yuriza alias N.A.Y. Lewat channel-nya yang berisi konten cover lagu, game PUBG, dan daily vlog, Naisa berhasil mendapatkan Diamond Play Button. Jumlah subscriber-nya sekarang mencapai 13,6 juta.

#9 Deddy Corbuzier

Youtuber Indonesia pemegang Diamond Play Button selanjutnya adalah presenter televisi Deddy Corbuzier. Konten-kontennya yang paling terkenal adalah tentang podcast dari orang-orang penting di Indonesia.

Itu dia deretan Youtuber Indonesia pemegang Diamond Play Button. Kamu juga bisa kok, tapi harus kerja keras gengs. Kerja keras banget!