Karena Panda Ini Kegendutan Dia Jadi Susah Masuk

Meskipun terlihat kesusahan untuk masuk lift, video panda yang lagi jalan-jalan di mall ini akan bikin kalian ngakak. Tapi tenang tidak ada panda hidup yang terlukai.

Apa jadinya jika seekor panda masuk ke dalam mal yang sedang penuh ramai orang. Ia tentunya akan panik melihat banyaknya manusia yang hilir mudik di sana. Tapi tidak dengan panda yang satu ini. Ada hal yang lain yang membuatnya panik setengah mati.

Panda yang sedang berkeliling dalam mal tersebut bukanlah panda hidup beneran. Namun ia adalah sebuah panda maskot dari salah satu pusat perbelanjaan atau mall di Shanghai, China. 

Yang membuat maskot panda raksasa ini panik adalah ia terjebak ketika mencoba masuk ke dalam lift. Meskipun berhasil, namun ia sempat kesusahan untuk memasukan badannya yang super gede tersebut.

Panda gendut (whyy.org)

Panda masuk lift dengan susah payah

Bisa kita lihat di klip kalau maskot besar sempat menabrakan kepalanya dan terjebak saat berjalan ke lift di pusat perbelanjaan. Dia baru bisa masuk setelah membungkukkan punggungnya.

Mungkin ia kapok untuk mencoba lagi masuk ke dalam lift. Ia akhirnya memutuskan untuk menggunakan eskalator untuk berpindah lantai. Namun tetap saja badannya yang bersar memenuhi beberapa pijakan di eskalator tersebut. Bahkan ia sempat kesusahan untuk turun darinya.

Panda milih pakai eskalator

Meski terlihat selalu kesusahan, panda ini tidak mudah menyerah. Ia terus mencoba untuk menggunakan lift yang sebenarnya muat, memang pintunya aja yang sempit. Akhirnya panda maskot ini bisa menguasai teknik masuk ke dalam lift dengan smooth.

Setelah dicoba lagi ternyata gampang

Mall di Shanghai ini memamng mepekerjakan orang untuk mengenakan maskot panda raksasa untuk tujuan pemasaran. Kasian juga sih, tapi kocak.