Suka Nonton Drama Korea? Ini Lho 3 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan November

Suka nonton drama Korea? Nih lho yang terbaru di bulan November.

Sampai saat ini, nggak ada yang bisa mengalahkan Drama Korea sebagai tontonan remaja. Yah, konten video di YouTube memang ada yang mengasyikan. Tapi hanya beberapa. Pun sesuai kebutuhan aja.

Namun, lain soal kalo ngomongin drama Korea. Mau ditonton berulang kali, nagih dan selalu berhasil bikin tangis meleleh!

Buat yang suka nonton drama Korea, ini lho 3 drakor terbaru yang tayang pada bulan November. Bisa jadi referensi buat mengisi akhir pekan di musim hujan~

Drama korea (zetizen.com)

It's My Life

Drama Korea terbaru ini dibintangi oleh Park Yoon-jae dan Seo Hyo-rim. Ceritanya sih tentang pemuda desa yang nggak puas dengan nasib yang dimiliki. Lalu, ia pun mencoba menantang diri sendiri dan pergi ke kota. Penasaran? Ingin nonton drama Korea ini? Bisa kok, di KBS World TV tentunya.

Feel Good to Die

Ingin tahu bagaimana keseruan hidup perkantoran? Kalian bisa jadikan drama Korea 'Feel Good to Die' sebagai referensi akhir pekan. Berkisah tentang usaha dari Lee Roo-da, dibintangi oleh Baek Jin-hee, yang ingin mnegubah sikap bosnya, Baek Jin-sang (Kang Ji-hwan). Kenapa kok harus diubah? Bagaimana cara mengubahnya? Langsung aja saksikan, ya.

A Promise with the Gods

Ngeri! Itulah kesan yang kamu dapatkan kalo membaca sinopsinya. Film ini bercerita tentang pengalaman pasangan suami dan istri yang ingin menyelamatkan anaknya. Dan di ambang kematian, demi keselamatan sang anak, mereka pun nggak mempedulikan moral dan etika. Hmm, nakutin tapi bikin penasaran, ya.

Di musim hujan, jangan biarkan akhir pekanmu berakhir sendu akibat gagal jalan dengan gebetan atau pacar. Nonton drama korea juga bisa menjadi solusi yang mengasikan, kok.