Reservasi dan Harga Body Rafting Green Canyon 2019, Liburan Wajib Datang!

Suka wisata yang memacu adrenalin? Langsung aja coba Body Rafting Green Canyon.

Kalo kamu suka dan menggilai wisata air, Body Rafting Green Canyon yang terletak di Pangandaran, Jawa Barat, wajib banget deh dikunjungi. 

Mengapa? Kamu bisa merasakan banyak atraksi petualangan air yang tentunya bakal memacu adrenalin. Nggak percaya? Simak aja uraian di bawah.

Kamu bakal dibawa menilik satu per satu fasilitas, jenis petualangan, hingga harga Body Rafting Green Canyon 2019 dan cara reservasinya. Mudah dan tinggal jalankah langkah demi langkah!

Review Singkat Body Rafting Green Canyon 

Sebagai penjelasan singkat, Body Rafting adalah aktivitas individu untuk mengarungi sungai secara langsung. Perbedaannya dengan rafting pada umumnya hanyalah ketiadaan rafting itu sendiri.

Jadi, saat body rafting, kamu akan dipaksa terhanyut dalam aliran deras arus sungai Green Canyon. Tentu rasanya jadi lebih seru, menegangkan, dan dijamin memicu adrenalin untuk mengalir deras.

Jadi, kalo kamu sudah sampai Pangandaran tapi belum mencoba Body Rafting Green Canyon, kurang afdol, deh!

Wisata Green Canyon

Sebelum merasakan sensasi body rafting, kamu bakal diantar hingga bukit menggunakan pick up. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan dengan treking sekira 200 meter. Cuma menghabiskan waktu 10 menit aja, kok.

Kemudian, kamu akan ditawari dua rute untuk body rafting. Dua rute itu yakni 5 kilometer yang bisa ditempuh selama 2-3 jam atau 10 kilometer yang bisa ditempuh 3-4 jam.

Body Rafting Green Canyon (instagram @aipkabayan.com)

Kedua rute tersebut dimulai dari Sungai Cijulang dan berakhir di Green Canyon. Pun soal keamanan, nggak perlu kamu khawatirkan. Per kelompok lima orang, ada dua pemandu yang disertakan. Itu adalah prosedut keamanan yang sudah disiapkan.

Sementara itu, sesampainya di Green Canyon, kamubakal dijemput perahu yang menuju dermaha Ciseureuh. Di sini kamu bisa mengambil paket lengkap dengan jamuan makan siang, souvenir dan sertifikat. Nah, sertifikat ini akan diberikan buat pengunjung yang bisa menyelesaikan rute 10 km.

Harga Body Rafting Green Canyon 2019

Dilansir dari GoGreenCanyon, ada 3 pilihan paket yang ditawarkan kepada pengunjung. Tiga paket itu dibedakan berdasarkan kelengkapan fasilitas yang bakal didapatkan.

Body Rafting (instagram @deviiarini)

Untuk harga, paket termurah, yakni paket hemat, dibanderol Rp 175 ribu untuk rute 5 km dan Rp 200 ribu untuk rute 10 km. Lalu, yang termahal, paket lengkap, dibanderol Rp 210 ribu untuk 5 km dan Rp 235 ribu untuk rute 10 km.

Cara reservasinya pun gampang, kok. Kamu bisa memilih beberapa kantor yang melayani reservasi Body Rafting Green Canyon. Di antaranya adalah Kantor Reservasi Wisata Body Rafting, Guha Bau Body Rafting Green Canyon, CV. Baraja Body Rafting Green Canyon, dan masih banyak lainnya. So, langsung aja pesan untuk liburan mendatang, ya.

Harga Body Rafting 2019 (gogreencanyon.com)