Tentang Mantan Pacar Agnez Mo yang Kepergok Sedang Rangkulan Sama Gisel, Penasaran?

Tak Ada Gisel yang Tak Retak.

Pepatah lama mengatakan, "Tak ada gading yang tak retak". Sedangkan oleh netizen, pepatah itu dibuat jadi lebih kekinian, "Tak ada Gisel yang tak retak". 

Plesetan pepatah itu diketik oleh netizen dalam kolom komentar unggahan akun Instagram yang menganggap kalo 'gosip adalah fakta yang tertunda', yakni @lambe_turah.

Dalam unggahan hari Senin (11/3) siang, terdapat foto yang disinyalir adalah mantan istri dari Gading Marten, atau mama dari Gempita, yakni Gisella Anastasia.

3 foto yang digabungkan jadi satu kolase, kita bisa melihat tampak belakang dari sosok yang diduga adalah Gisel bersama pria. Dan dilihat dari gestur keduanya saat berjalan, ada suasana romantis yang bisa netizen tangkap.

Keduanya saling merangkul punggung dan berpegangan tangan dengan warna baju senada, hitam.

Gak perlu waktu lama untuk netizen meramaikan kolom komentar unggahan Lambe Turah. Yah, mengingat sosok Gisel sekali lagi jadi perhatian setelah kasus perceraiannya dengan Gading Marten beberapa bulan lalu.

Gak sampai 24 jam, unggahan Lambe Turah ini sudah mendapatkan 228 likes dan 17,6 ribu komentar. Yah, kita bisa sedikit menyimpulkan kalo netizen masih perhatian dengan mamanya Gempita ini.

Unggahan Lambe Turah (instagram @lambe_turah)

Dan sosok pria di dalam foto itu, menurut pengamatan netizen dan "clue" atau petunjuk yang dibagikan admin dalam caption, dia adalah mantan pacar Agnez Mo, yakni Wijaya Saputra.

FYI aja buat kalian yang masih kepo tentang sosok pria yang tertangkap kamera berjalan mesra dengan Gisella Anastasia, berikut adalah deretan fakta-faktanya.

SS unggahan Lambe Turah (instagram @lambe_turah)

Pemain Basket Profesional

Pria kelahiran Jakarta, 25 Januari 1985 ini dikenal sebagai pemain basket profesional di Indonesia. Dilansir dari berbagai sumber, Wijaya Saputra ternyata meniti kariernya dari nol, lho.

Hal ini dibuktikan dengan giatnya Wijaya Saputra untuk mengikuti berbagai kompetisi basket di Jakarta saat masih jadi pebasket amatir.

Kariernya menanjak saat mantan Agnez Mo ini berpartisipasi dalam kompetisi antar universitas se-Indonesia, LIBAMA Nasional pada tahun 2005-2007.

Wijaya Saputra (instagram @jaysforeal)

Dan berawal dari penampilan di kompetisi ini, Wijaya pun mulai dilirik oleh beberapa klub dari liga profesional, NBL Indonesia. Menurut catatan resmi NBL Indonesia, Wijaya mengawali karirnya sebagai pemain basket saat bermain untuk CLS Knight Surabaya pada tahun 2010 lalu.

(instagram @jaysforeal)

Juga Pernah Jadi Model

Selain menekuni dunia olahraga, Wijaya Saputra diketahui juga pernah menjalani karier di bidang modelling. Diketahui, dirinya pernah berpartisipasi dalam peragaan busana dari desainer Anita Natalia.

Pria yang kerap disapa Wijin ini pun juga pernah menjadi bintang iklan dari produk kesehatan, lho. Selain itu, dia juga lumayan sering tampil di berbagai acara televisi, terutama yang berhubungan dengan basket.

(instagram @jaysforeal)

Sstt, Mantan Agnez Mo Nih...

Sebelum netizen dibuat gempar dengan unggahan Lambe Turah kemarin, yang menangkap kedekatan Wijaya Saputra dengan Gisella Anastasia, pebasket ini diketahui pernah menjalin hubungan dengan penyanyi Indonesia, Agnez Mo.

Pasangan ini menjalin hubungan cukup lama. Beberapa kali pun Agnez Mo juga sempat tertangkap kamera lagi nonton pertandingan basket.

Kabar mengenai kandasnya hubungan pasangan ini pun diketahui saat Agnez Mo sempat menyebarkan fotonya bersama Chris Brown. Dalam kolom komentar, Agnez menjawab pertanyaan dari netizen yang mempertanyakan pasangan Agnez dari Indonesia.

Saat itu, jawaban Agnez pun singkat, "Udah lama bangeeeet."

Wijaya Saputra dan Agnez Mo (indosport.com)

Belajar dan Bekerja di Los Angeles

Meskipun netizen mengenalnya sebagai pebasket dan mantan Agnez Mo, kalo kita mengetahui lebih dalam, sosok Wijaya Saputra tuh multitalenta, lho.

Buktinya, dia gak cuma mahir untuk bermain bola basket atau jalan di catwalk. Dirinya pun diketahui pernah melanjutkan pendidikan dan bekerja di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari Grid.id, Wijaya Saputra baru saja pulang ke Indonesia pada bulan Februari 2019 lalu. Dan kepulangannya ini diakui Wijaya untuk melanjutkan bisnis keluarga.

Nah, itu lho si Wijaya Saputra, mantan Agnez Mo yang tertangkap kamera tengah jalan bareng Gisel, mamanya Gempita, di pusat perbelanjaan. So, gak perlu terlalu kepo lagi, ya.

(indosport.com)