Parfum Pria Terbaik, 7 Macam Aromanya Bisa Menawan Hati Wanita

Parfum pria terbaik menentukan kesan pertama. Ada 9 macam aroma yang bisa menawan hati wanita.

Wanita mempunyai ingatan yang bagus terhadap aroma. Jika berada di dekatnya, 9 macam pilihan aroma dari merk-merk ini akan membekas di hatinya. Parfum pria terbaik ini juga bisa menandai identitas seseorang. So, catch your own scent guys!

1. Black Code Giorgio Armani

Merek Giorgio Armani meluncurkan beberapa produk parfum pria terbaik. Black Code mempunyai aroma maskulin yang fresh. Aksen pribadi yang hangat juga akan terpancar ketika memakai Black Code Giorgio Armani.

Aromanya hasil mix dari lemon, bergamot, bunga zaitun, kayu Guaiac dan biji tonka. Untuk ukuran 75 mililiter harganya dibawah 500 ribu rupiah.

(pinterest.com)

2. Bvlgari Pour Homme Soir

Parfum pria terbaik dengan merek Bvlgari Pour Homme Soir mengomposisikan aroma kayu manis dan lainnya. Jika menyukai natural scent, parfum ini recommended. Tertarik?

(chinahao.com)

3. Yves Saint Laurent L'Homme Ultime

Mau aroma yang segar nan elegan? Parfum pria terbaik bermerk Yves Saint Laurent L'Homme Ultime cukup mengesankan. Citra pria gentle dan manis bisa dibangun lengkap dengan aroma ini.

(notino.se)

4. Magnetism For Men by Escada

Pas dengan mereknya, Magnetism For Men by Escada bisa jadi magnet buat pria. Parfum pria terbaik ini mengandung Schinus, zat ini ditengarai mengandung aphrodisiak.

Aroma kayu, rempah, mint dan amber menenangkan. Setelah sukses dengan produk Sentiment For Men, Escada meluncurkan produk parfum ini.

(fragrantica.com)

5. B*Men by Thierry Mugler

Parfum pria terbaik ini terinspirasi dari sosok superhero. Sebelumnya, Thierry Mugler meluncurkan produk A*Men. Nah, sedangkan B*Men nggak kalah populer dengan produk sebelumnya. Aroma modern woods, amber dan aneka rempah hijau membuat kesan segar dan berkarakter. 

(laroshe.ru)

6. L'Eau Bleue D'Issey Pour Homme by Issey Miyake

Masih dengan aroma woods dan jeruk, parfum pria terbaik ini juga recommended. Bercampur dengan wewangian bunga seperti rosemary dan nasturtium tetap membuat terkesan maskulin. Terbaik deh!

(fragrancenet.com)

7. Dolce and Gabbana The One

Yes, realy The One! Parfum pria terbaik dari brand Dolce and Gabbana disukai cowok yang karismatik dan elegan. Produk karya Oliver Polge ini beraroma sensual yang mengombinasikan aroma tembakau, kapulaga, jahe, cedar wood dan sari jeruk. Kamu karismatik dan elegan? Spray it out!

(uae.suoq.com)

8. Guilty by Gucci

Bertajuk Eau de Toilette, parfum pria terbaik ini juga bisa dipakai oleh wanita. Aromanya nggak kalah dari yang lain, suasana baru terpancar dari produk berkelas ini. Terpadu dari aroma lavender, lemon, orange blossom, cedarwood dan nilam.

Btw, Eau de Toilette aromanya tehan menempel seharian. Itu karena memiliki kadar alkohol yang tinggi dan konsentrat aroma sebanyak 4 hingga 8 persen. Jadi, jangan khawatir kalo orang di sekitarmu akan terngiang-ngiang dengan aroma wewangian Eau de Toilette yang kamu pakai.

(gucci.com)

9. Terre d'Hermes

Satu kata buat parfum pria terbaik ini, seksi! Dengan tema Narrative of Alchemy memadukan aroma woods, beberapa floral scent dan mineral. Sekali spray, the moment is yours!

Berbagai aroma dari parfum pria terbaik diatas punya karakter masing-masing. Sesuaikan dengan karaktermu jika ingin memilikinya. Mana yang kamu pilih? Siap-siap risikonya ya, bisa menawan hati wanita!

(uae.suoq.com)