Tempat Wisata di Kuala Lumpur, Instagram-able Banget~

Butuh refrensi tempat wisata di Kuala Lumpur? Nih ada rekomendasinya, tempat-tempatnya fotogenic banget ....

Kalau kamu sedang liburan ke negri Jiran, lebih tepatnya lagi di Kuala Lumpur, jangan lupa deh mampir ke tempat yang Instagram-able ini.

Yakin deh saat kamu mengunjunginya bikin kamu pengen kembali lagi dan lagi. Soalnya tempatnya asyik banget. Di mana aja? Yuk kepoin

Kuala Lumpur Butterfly Park

Rekomendasi tempat wisata di Kuala Lumpur yang pertama ya ada di Kuala Lumpur Butterfly Park dong. Serasa di negri dongeng banget.

Di sana kamu bisa menjumpai banyak banget ragam jenis kupu-kupu dengan warna-warni yang begitu indah. Disana juga  menyimpan ratusan Rhopalocera langka yang diawetkan. Cocok banget buat ajang foto deh sama kupu-kupu yang lucu.

Kuala Lumpur Butterfly Park (TripAdvisor.com)

Gedung Sultan Abdul Samad

Kalau kamu sedang berada di Dataran Merdeka tentunya adalah tempat yang bersejarah banget bagi kemerdekaan Malaysia. Apalagi di Gedung Sultan Abdul Samad sendiri.

Bangunan sejarah bergaya Maroko ini memiliki keunikan berupa kubah dari tembaga, di tengah menara ada juga dapat melihat jam besar seperti Big Ben di Inggris. Tentunya kece banget tuh buat foto selfie ....

Gedung Sultan Abdul Samad (sejarahdataranmerdeka.blogspot.com)

Teropong panorama Malaysia dari Menara KL

Kalau sedang berada di Menara KL atau KL Tower, kamu bisa mampir kok ke teropong panoramanya.

Sebenarnya ini diperuntukan untuk telekomunikasi Malaysia, tapi karena tempat ini menyita perhatian, akhirnya jadi deh tempat wisata di Kuala Lumpur.

Teropong panorama Malaysia dari Menara KL (infojamannow.com)

Puncak Tertinggi Batu Caves

Kalau sedang berada di Kuala Lumpur kayaknya gak lengkap kalau gak mampir ke Batu Caves deh gengs. Lokasinya unik banget.

Walau menjadi tempat peribadatan umat Hindu Tamil, tapi tempat ini jadi ramai dikunjungi karena lokasinya yang foto genic.

Puncak Tertinggi Batu Caves (lapakfjbku.com)

Kuil Sri Maha Mariamman

Rekomendasi tempat wisata di Kuala Lumpur yang terakhir jatuh pada Kuil Sri Maha Mariamman. Kuil yang kece dengan warna-warni yang jarang ada di dunia.

Tempat ini juga menjadi lokasi peribadatan umat Hindu Tamil. Tapi tenang, tempat ini dibuka umum buat para wisatawan kok gengs. Jadi bisa foto-foto deh di sana~

Nah, itulah tempat wisata di Kuala Lumpur yang harus banget kamu kunjungi, gak boleh enggak. Karena tempatnya oke banget buat foto-foto.

Kuil Sri Maha Mariamman (thousandwonders.net)