Shio Naga, Berdasarkan Ramalan Akan Menuai Kebahagiaan di Tahun Babi Tanah 2019

Berdasarkan ramalan, Shio Naga akan menuai kebahagiaan. Bagaimana kehidupan sepanjang tahun Babi Tanah 2019? Simak ramalan lengkapnya!

Naga, dalam budaya Tiongkok, dianggap sebagai hewan yang dihormati. Orang yang lahir pada tahun 1064, 1976, 1988, 2000, 2012 mempunyai Shio Naga. Kamu yang lahir pada tahun tersebut dianggap membawa keberuntungan pada keluarga. Orang yang terlahir sebagai Shio Naga mempunyai karakter ekspresif, inovatif dan mandiri. Negatifnya, Shio Naga sering kurang perhitungan dalam mengambil keputusan. Sering kurang fokus dan nggak disiplin. 

Kebahagiaan apa yang akan dituai Shio Naga? Dalam hal percintaan, meski nggak punya banyak waktu berdua, shio ini akan menghabiskan waktu romantis hingga tak terlupa. Tahun Babi Tanah adalah tahun cemerlang bagi Shio Naga. Tahun sebelumnya, Tahun Anjing, telah membuat shio ini belajar banyak hal.

Melalui waktu tersulit membuat Shio Naga semakin ulet dalam mendapatkan kesuksesan. Berbagai harapan akan jadi kenyataan. Tahun Anjing yang dipenuhi kecemasan dan keraguan telah berlalu. Saatnya Shio Naga untuk menuai kebahagiaan dalam bidang karir.

Gambar Shio Naga (shopback.co.id)

Kesuksesan bisa dicapai hingga dua tahun kedepan. Itu artinya menuntut kerendahan hati buat kamu yang bershio Naga.

Tahun Babi Tanah juga membuat shio ini lebih sabar dan tulus. Tanpa menginginkan imbalan, kamu bisa lebih menjalani hidup bahagia. Tingkat toleransi juga akan bertambah. Untuk itu, kamu perlu berhati-hati. Ada beberapa pihak yang memanfaatkan kebaikan hatimu. 

Romantis (@nate_dumlao/unsplash.com)

Kesehatan Shio Naga perlu diperhatikan. Meski nggak ada masalah serius tetapi istirahat cukup dan makan makanan sehat bisa menyokong kesehatan prima sepanjang tahun. Shio Naga akan menuai kebahagiaan dan keberuntungan pada bulan April hingga Mei, Agustus, September, akhir November hingga Desember.

Bagaimana dengan shiomu? Harapan dan mimpi cuma bisa dipanen jika diusahakan dengan keras, ulet dan bijak.  

Atap ornamen naga (@anniespratt/unsplas.com)