Yuk, Ungkap Kepribadian Melalui Panjang Jari Kelingking, Seru Nih!

Yuk lah ungkap kepribadian melalui panjang jari kelingking. Seru nih.

Kepribadian tuh bisa diungkap dari tanda-tanda yang muncul dalam tubuh kita. Semua yang tampak bisa 'dibaca' dan kalian akan segera tau apa yang tersembunyi dibaliknya.

Memperhatikan anggota tubuh tertentu, jari tangan misalnya, udah banyak dilakukan orang untuk mengetahui kepribadian. Kali ini kita simak kuy kepribadian berdasarkan panjang jari kelingking.

Mungkin cara ini bisa mengubah persepsi kalian selama ini tentang kepribadian yang udah kalian ketahui selama ini. Pertama-tama, coba kalian rapatkan jari tangan kalian, terus baca deh beberapa tanda-tandanya di bawah ini.

Dikutip dari Brightside, yuk, ungkap kepribadian berdasarkan panjang jari kelingking. Seru nih~

1. Jari kelingking pendek

Jari kelingking kalian ada di bawah ruas terakhir jari manis? Itu berarti kalian tipe orang pemalu, terutama kalo bertemu orang baru.

Sebenernya, kalian tuh punya ambisi yang besar, tapi ambisi itu tertahan karena sifat pemalu kalian. Tapi kalian tuh dianugerahi kebesaran hati, dan itulah yang membawa kalian mencapai ambisi-ambisi kalian.

Jari kelingking pendek (brilo.net)

2. Jari kelingking sejajar dengan ruas terakhir jari manis

Jika panjang jari keliling kalian sejajar dengan ruas terakhir jari manis, berarti kalian memiliki kepribadian yang seimbang. Maksudnya ... kalian gak gampang stres, kesal, dan gak gampang tersinggung.

Tetapi karena sifat itu, orang lain akan melihatmu sebagai pribadi yang terlalu santai dan biasa aja. Dan karena itu pula, orang-orang jadi sulit dekat dengan kalian.

Coba dilihat, sama gak? (brilo.net)

3. Jari kelingking di atas garis ruas jari manis

Kalo jari kelingking kalian lebih panjang dari garis ruas jari manis, itu berarti kalian memiliki semangat dan antusiasme yang tinggi gengs.

Kalian adalah orang yang ramah dan bikin orang-orang di sekitar kalian akan selalu dekat dengan kalian. Cuman karena kalian populer, kalian bisa aja sulit dipercaya sama orang lain.

Lebih tinggi dari garis ruas jari manis (brilo.net)

4. Jari kelingking turun?

Turun, maksudnya gimana nih? Maksudnya ya panjang jari kelingking kalian dimulai dari bawah dan gak satupun sejajar dengan awal garis jari tangan lainnya. Kecuali jempol lho. Liat gambar deh.

Tandanya apa? Ya, kalian adalah orang yang "hidup di dunia mimpi". Kalian punya banyak mimpi dan cita-cita yang ingin kalian capai di masa depan. Selain itu, kalian juga senang menceritakan impian kalian kepada orang lain. Hmmm~

Banyak nih yang kayak gini (brilo.net)

5. Jari kelingking panjangnya sejajar dengan jari manis

Di dunia ini, ternyata ada juga lho orang-orang yang punya jari kelingking yang panjangnya sama dengan jari manis. Buat kalian yang punya karakteristik ini berarti kalian orang yang dapat dipercaya.

Kalian juga memiliki perencanaan hidup yang baik. Selain itu, kalian juga memiliki semangat untuk menjadi seorang pemimpin. Coba cek deh.

Nah, coba cek tuh kalian masuk dalam kriteria jari kelingking yang mana. Kalian boleh percaya atau nggak kok, bebas.

Ini ada, tapi jarang, tapi ya ada kok (brilo.net)