Hasil Pertandingan Liga Inggris Dini Hari Tadi, Papan Atas Sengit

Beberapa pertandingan pekan ke-24 telah selesai digelar, berikut hasil pertandingan pekan ke-24 yang digelar dini hari tadi.

Pada nonton enggak nih gengs beberapa pertandingan pekan ke-24 yang digelar dini hari tadi? Kalo belum, berikut ulasan hasil pertandingan liga inggris yang digelar dini hari tadi. Seruu bingits.

Pertandingan pekan ke-24 yang digelar pada Rabu (30/1) sungguh berjalan sangat menarik, terutama untuk tim yang berada di papan atas. Bagaimana tidak? Manchester United dan Manchester City pada pekan ke-24 mendapatkan hasil yang kurang maksimal.

Manchester United gagal mempertahankan trend kemenangan berturut-turut setelah dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tamunya Burnley FC. Hasil tersebut membuat Setan Merah membuang peluang untuk terus mengejar posisi empat klasemen sementara Liga Inggris.

Lain halnya dengan Arsenal, kini The Gunners berpeluang besar menyodo ke posisi empat klasemen sementara sekaligus menjaga jarak dengan MU usai meraih kemenangan 2-1 atas Cardiff City. Hasil tersebut membuat Arsenal terus menempel Chelsea di klasemen Liga Inggris. Meski mereka memiliki poin yang sama, namun Chelsea baru tampil dini hari nanti melawan Bournemouth. Kita tunggu saja dini hari nanti yak pertandingan Chelsea kontra Bournemouth.

Liga Inggris (online24jam.com)

Sedangkan untuk posisi pertama, rupanya Liverpool masih nyaman. Terlebih pertandingan dini hari tadi, Manchester City terjungkal kala melawan Newcastle 2-1. Kekalahan Manchester City tersebut dapat dimanfaatkan Liverpool untuk memperlebar jarak, andai saja pada pertandingan dini hari nanti kala Liverpool bertemu dengan Leicester City dapat meraih kemenangan.

Berikut hasil pertandingan dini hari tadi :

- Arsenal vs Cardiff City 2-1

- Wolves vs West Ham 3-0

- Newcastle vs Man City 2-1

- Fulham vs Brighton 4-2

- Huddersfield vs Everton 0-1

- Man United vs Burnley FC 2-2

Hmm...pekan yang sangat menakjubkan bukan? Sebab, tim-tim besar yang diprediksi akan mudah meraih kemenangan justru malah terjungkal pada pekan ke-24.

Berikut klasemen sementara, hingga pekan ke-24.

Kemenangan Arsenal (asset.kompas.com)

Kita tunggu saja yak, beberapa pertandingan sisa pekan ke-24 yang akan digelar pada dini hari nanti. Apakah tim-tim besar dengan mudah meraih kemenangan? atau justru akan sama dengan nasib yang dialami tim besar pada pertandingan yang digelar dini hari tadi. Layak untuk disaksikan nih gengs.

Klasemen sementara liga inggris (screnshoot @bolabanget.id)