Kata-Kata Memuji Pacar yang Bisa Membuatnya Makin Cinta, Catat Girls!

Baca, pahami lalu kirimkan yuk kata-kata memuji pacar di bawah. Bisa buat dia makin cinta, girls!

Semua orang tentu suka disanjung atau dipuji. Terutama dalam sebuah hubungan, kata-kata pujian adalah salah satu komponen utama untuk menjadikannya lebih romantis.

Pertanyaannya, bagaimana pujian bisa berakibat demikian? Kurang lebih, hal ini berkaitan dengan kondisi saat ini, ketika semua orang merasa kurang dihargai oleh semua orang.

Bagaimana tidak, media sosial hanya berisi ujaran kebencian dan cacian. Gak jauh berbeda pun dengan media berita, paling parah kalo diisi dengan hoax. Memenuhi alam bawah sadar dengan kata-kata negatif yang pada akhirnya merubuhkan kepribadian dan kesehatan mental. 

Maka dari itu, buat wanita, coba deh sesekali kirimkan kata-kata memuji pacar. Gak cuma menyenangkan hatinya, tapi juga bisa memberi kepuasan batin untukmu, kok. Dan untuk itu, langsung scrolling ke bawah aja, ya. Ada 3 kata-kata memuji pacar yang bisa kamu coba kirimkan.

Memuji pacar (pinterest.com)

"Aku suka deh caramu berpikir"

Sebagian besar pria adalah seorang pemikir. Dan saat kamu memuji caranya berpikir, kamu membuatnya merasa bangga karena satu hal yang sering dia lakukan akhirnya ada yang memperhatikan.

Memuji pacar (weheartit.com)

"Aku suka banget memperhatikan kamu."

Mungkin kata-kata ini bisa berakibat buruk kalo disampaikan kepada mantan. Tapi, hasilnya sangat baik kalo diucapkan untuk pacar. Coba deh perhatikan apa pun yang cowokmu lakukan. Setidaknya, bisa meningkatkan kepercayaan dirinya juga, kok.

Memuji pacar (cinedrama.in)

"Kamu bisa membuatku merasa aman dan nyaman, karena..."

Kalo kamu ingin membuat pria jatuh cinta kepadamu, beritahu mereka aja betapa kamu bisa merasa aman dan nyaman saat bersamanya. Kata-kata pujian ini manjur banget untuk meruntuhkan kekerasan hati pria.

Memuji pacar (pinterest.com)