Pacaran dalam Hitungan Hari, Kakek Ini Langsung Nikahi Gadis Muda

Kakek ini memutuskan untuk menikahi gadis pujaannya, setelah melewati beberapa hari masa pacaran. Berani nggak kalian?

Usia tidak menjadi sebuah hambatan untuk tetap menikah. Seperti halnya yang dilakukan oleh kakek berumur 70 tahun ini. Meskipun usianya sudah dibilang tak muda lagi, namun kakek ini tetap saja bersikukuh dengan pendiriannya untuk menikahi gadis pujaan hatinya.

Pernikahan kakek berumur 70 tahun dengan gadis berumur 28 tahun ini, terjadi di Dusun Tridaya, Desa Pontanakayyang, Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah. Perbedaan usia yang cukup jauh, serta asmara keduanya, membuat pasangan ini menjadi viral di media sosial.

Padahal pernikahan kakek Daeng Pato dengan gadis pujaannya Hasnawati ini sudah berlangsung pada 18 Januari 2018 lalu. Namun, masih saja viral hingga saat ini. Apa sih yang membuat pasangan keduanya ini viral?

Oh, ternyata pasangan keduanya ini, hanya memiliki umur 10 hari pacaran sebelum memutuskan untuk menikah gengs. Hmmm...mantul nih sang kakek. Tuh, kalian harus meniru cara jantan kakek ini gengs wkwkwkwk

Dilansir dari Kompas.com, ketika awak media menyambangi tempat tinggalnya di dusun Tridaya di Mamuju Tengah, pada Rabu (23/1). Kakek berumur 70 tahun yang sudah memiliki cicit ini tampak santai dengan menampakkan senyum kebahagiaan.

Kakek dan gadis (regional.kompas.com)

Saat awak media menyambangi tempat tinggalnya dan hendak ingin mengetahui kisah cintanya, sang kakek Daeng Pato ini merasa tak keberatan untuk menceritakan kisah cintanya dengan istrinya Hasnawati ke awak media.

Kisahnya bermula dari pertama kali berkenalan dengan Hasnawati yaitu di sebuah kos-kosan tempatnya menginap. Saat pertemuan pertama itu, kakek Daeng Pato ini langsung klepek-klepek dan jatuh hati ke Hasnawati gengs. Rasa cinta Daeng Pato tersebut, rupanya membuahkan hasil. 

Tak membutuhkan waktu lama, hanya dengan waktu 10 hari masa pacaran dan penjajakan sesaat setelah berkenalan di kos-kosan tersebut. Karena merasa cocok dengan Hasnawati, kakek yang memiliki belasan cucu dan cicit ini pun, langsung memberanikan dirinya untuk melamar gadis pujaan hatinya ke rumah orangtua sang mempelai perempuan yang berada di Kecamatan Tobadak, meski memiliki jarak puluhan kilometer dari rumahnya, kakek ini tetap gasss.

Hmm...begitu luar biasa kisah asmara kakek ini yak gengs. Tak butuh basa-basi, kakek ini langsung menunjukkan keseriusannya dengan menyambangi rumah orang tua sang perempuan ini, untuk melamar. Saluut...kakek, aku bocahmuuuuuuwwww.

Setelah selesai melangsungkan pernikahan dengan meriah untuk ukuran desa setempat. Kakek Daeng Pato, saat ini tinggal di rumah sederhana bersama dengan istrinya. Kakek ini, nampak memancarkan senyum kebahagiaan setelah menikahi gadis pujaannya tersebut. 

Sosok kakek Daeng Pato (tribunnews.com)

Daeng Pato juga mengaku, saat menikahi gadis pujaannya tersebut, tanpa sepengetahuan anak, cucu dan cicitnya. Daeng Pato diketahui melamar Hasnawati dengan mahar 2 gram emas 24 karat, uang tunai sebesar Rp 15 juta dan perlengkapan shalat.

Mantul nih yak, diam-diam pergerakan kakek Daeng Pato ini begitu luar biasa. Semoga sakinah, mawadah, dan warahmah yak kek.

Kakek Daeng Pato, beserta Istri dan keluarga (daerah.sindonews.com)