Dokter Kulit Bagus di Jakarta, Terpercaya

Ini lho rekomendasi dokter kulit bagus di Jakarta, katanya sih banyak banget yang cocok dengan mereka.

Jerawat emang suatu problematika remaja yang selalu saja menghantui. Dampaknya bisa mempengaruhi psikologis dan kesehatan.

Apalagi kaum hawa, tentunya akan melakukan berbagai cara supaya bisa menghilangkan yang namanya 'Jerawat' itu. 

Dari melakukan perawatan sampai pergi kedokter sebagai alternatif guna memeranginya. Nah, kalau kamu tinggal di Jakarta, ada rekomendasi dokter kulit bagus di Jakarta kok. Siapa aja? simak deh ulasanya.

Dr Nenden Sp.KK

Rekomendasi dokter kulit bagus di Jakarta yang pertama adalah Dr Nenden Sp.KK. Kalau masalah jerawat beliau sudah pasti akan memberikan solusinya.

Berawal dari Nclinique yang berdiri di bilangan Bintaro, klinik yang satu ini menawarkan berbagai perawatan wajah yang bisa menjadi pilihanmu. Buat harganya beragam kok ada juga yang sesuai dengan kantong mahasiswa. JAdi jangan ragu ya.

Dr Nenden Sp.KK(vietbf.com)

Dr. Susmeiati H. Sabardi Sp. Kk

Buat rekomendasi dokter kulit bagus di Jakarta yang selanjutnya ada namanyan 

Dr. Susmeiati H. Sabardi Sp. Kk. Dikenal dengan dokter Susi merupakan dokter yang jadi langganan para selebrity.

Jadi kamu gak perlu ragu konsultasi dengan beliau. Langsung aja dateng aja ke  Jalan Pramuka 29 di Depok. Tapi ya siap-siap antri ya, soalnya dokter favorit hehe.

Dr. Susmeiati H. Sabardi Sp. Kk (phununews.vn)

Dr. Rani Novian

Rekomendasi dokter kulit bagus di Jakarta yang ketiga adalah Dr. Rani Novian. Beliau juga gak cuma bisa menghilangkan jerawat aja lho.

Berbagai metode perawatannya dari  pengencangan kulit hingga menghilangkan bekas jerawat pada wajah. Alat-alat yang digunakan oleh dokter ini sangat canggih lho gengs. Mantul!

Dr. Rani Novian(blogunik.com)

Dr Dani Djuanda

Dr Dani Djuanda masuk dalam daftar rekomendasi dokter kulit bagus di Jakarta yang terakhir. Beliau merupakan salah satu dokter favoorit di Clara Skin Clinic.

Kalau ada masalah jerawat, ada banyak macam perawatan di sini. Kamu bisa langsung dateng aja ke Jalan Kramat VII/32, Jakarta. Disini dokternya ramah-ramah dan pastinya aman gengs.

Jadi itulah beberapa rekomendasi dokter kulit bagus di Jakarta, gimana? tertarik konsultasi masalah kulit kalian sama mereka?

Dr Dani Djuanda (dokterresia.com)