Contoh Ucapan Terima Kasih Bahasa Inggris, Mantul Gan~

Ini lho contoh ucapan terima kasih yang bedak banget, pokoknya mantul abis!

Mendapat pertolongan, pemberian, dan juga ucapan tentunya kita sudah selayaknya untuk mengatakan kata "Terimakasih" khan? Tapi apa cuma gitu doang?

Masak iya cuma dua kata, kamu kurang greget itu namanya. Perlu deh namanya kata terimakasih yang terangkai dengan indah agar yang menolong kamu itu senang. Gimana caranya? copas aja deh beberapa contoh dibawah ini.

1. Bahasa Inggris Contoh Ucapan Terima Kasih

“I cannot give anything to you, I can only say thank you. May your goodness get the best reward from the God

Artinya : Saya tidak dapat memberikan apa pun kepada kamu, Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih. Mudah-mudahan kebaikan mu mendapatkan balasan terbaik dari Tuhan.

Kalo kamu pake kata-kata ini pastinya yang menerima rasa terimakasih ini akan senang. Dan kamu kelihatan mahir bahaa Inggris, wkwkw ....

Contoh Ucapan Terima Kasih (thegorbalsla.com)

2. Bahasa Inggris Contoh Ucapan Terima Kasih

“I just want to let you know. All the things you did for me do not go unnoticed. You are important pieces to this puzzle. I appreciate your help.”

Artinya : Saya hanya ingin kamu tau. Semua yang kamu lakukan untuk ku tidak terlupakan. Kamu adalah bagian berharga untuk puzel ini. Saya menghargai bantuan kamu.

Dalem banget kan kata-katanya. Kamu yang ngerasain aja seneng, apalagi yang diberi kata-kata ini. Duh bahasa Inggris-able dan keren.

Contoh Ucapan Terima Kasih (santaidamai.com)

3. Bahasa Inggris Contoh Ucapan Terima Kasih

“I want you to know, I appreciate your generosity. You are not only best friend for me. But also my most valuable person in my life.

Artinya : Saya ingin kamu tahu. Saya menghargai kebaikan kamu. Kamu tidak hanya sahabat terbaik. Tetapi juga orang paling berharga dalam hidup ku.

Cukup keren kan kalau dikirimkan sama orang yang sudah membantu kamu. Pastinya dia seneng dan bisa bantu kamu lagi nantinya.

Contoh Ucapan Terima Kasih (WordPress.com)

4. Bahasa Inggris Contoh Ucapan Terima Kasih

“Thank you because you have become very good person in my life. Hopefully what you’ve given to me will be paid by the best reward from God.”

Artinya : Terimakasih karena kamu telah menjadi orang yang sangat baik dalam hidupku. Semoga apa yang telah kamu berikan kepadaku bisa dibalas dengan pahala terbaik dari Allah.

Rada religius dan bersahaja. Emang keren sih ni kata-kata. Pastinya yang nerima bakalan seneng banget dong~

Contoh Ucapan Terima Kasih (jdlines.com)

5. Bahasa Inggris Contoh Ucapan Terima Kasih

“I really felt a sincere kindness when you helped me. Thank you”

Artinya : Saya benar-benar merasa kan kebaikan yang tulus ketika kamu membantu ku. Terimakasih.

Gak terlalu panjang dan gak terlalu pendek. Tapi ngena, nah ... leh uga kan ni kata-katanya. 

Jadi itulah contoh ucapan terima kasih dari Bahasa Inggris. Gimana? Mantul gak gengs? Mau coba dikirim?

Contoh Ucapan Terima Kasih (Liputan6.com)