Daftar Panjang Mantan Pacar P Diddy yang Cakep-Cakep dan populer, Siapa Saja?

Daftar Panjang Mantan Pacar P Diddy yang Cakep-Cakep dan populer, Siapa Saja?

P Diddy baru-baru ini ditangkap di New York pada Senin, 16 September, dan didakwa melakukan pemerasan, pelecehan seksual, perdagangan seks, dan prostitusi online.

Diketahui, ikon hip-hop ini memang memiliki kehidupan yang penuh dengan romansa dan sensualitas, yang melibatkan daftar panjang wanita selama bertahun-tahun. Daftar panjang pacarnya pun tak main-main, cantik-cantik dan populer, siapa saja mereka?

1. Kim Porter

Pria dengan nama asli Sean Combs ini mulai berkencan dengan Kim Porter pada tahun 1994. “Pertama kali saya melihatnya, dia berada di studio bersama mantan pacarnya,” kata Diddy kepada Essence, merujuk pada penyanyi Al B. Sure, ayah dari anak tertua Kim, Quincy. 

Kim dan Diddy berpisah pada tahun 1999, saat dia mulai berkencan dengan Jennifer Lopez. Keduanya menghidupkan kembali cinta mereka pada tahun 2003, sebelum berpisah untuk selamanya pada tahun 2007.

2. Misa Hylton Brim

Misa Hylton Brim adalah seorang desainer dan stylist. Dia juga dikenal sebagai kekasih SMA Diddy dan ibu dari putranya, Justin Combs. Misa dan Diddy dikaruniai Justin pada tahun 1993. Sejak itu, mereka bersama-sama mengasuh putra mereka.

3. Sarah Chapman

Diddy sempat menjalin hubungan asmara singkat dengan Sarah Chapman di awal tahun 2000-an. Dari hubungan singkat ini, mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Chance Combs, yang lahir tak lama sebelum si kembar D'Lila dan Jessie. Kisah asmara itu berakhir tidak lama setelah Chance lahir.

4. Jennifer Lopez

Kim Porter dan P Diddy (xxlmag .com)

Salah satu kisah cinta paling populer di akhir tahun 90an/awal 2000an adalah kisah Sean Combs dan Jennifer Lopez. Pada tahun 1999, Sean mulai berkencan dengan J.Lo (saat dia masih bersama Kim, yang memicu perpecahan.) J.Lo dan Diddy tinggal bersama selama dua tahun.

5. Cassie Ventura

Cassie Ventura mulai berkencan dengan P Diddy pada tahun 2007. Kisah asmara yang putus-putus sebagian besar dirahasiakan hingga tahun 2012. Pasangan itu mengumumkan asmara mereka ke publik, yang berlanjut hingga mereka berpisah pada tahun 2018. Diddy dikabarkan tidak tertarik pada pernikahan, jadi dia meninggalkannya. Empat tahun setelah perpisahan itu, Diddy merilis lagu tentang bagaimana dia harus “move on” dan berhenti berduka atas kehilangan tersebut. 

6. Cameron Diaz

Hubungan Cameron Diaz dan Diddy dianggap lebih sebagai hubungan asmara jangka pendek. Keduanya menjalin hubungan asmara singkat pada tahun 2008. 

7. Naomi Campbell

Jennifer Lopez dan P Diddy (latimes.com)

Untuk sesaat, Diddy dikaitkan secara romantis dengan salah Naomi Campbell. Rumor kencan beredar antara Diddy dan Naomi Campbell pada tahun 2001, ketika keduanya difoto bersama di British Vogue pada tahun 2001. Diperkirakan segalanya menjadi romantis pada tahun 2002, tetapi pasangan tersebut tidak pernah mengkonfirmasi hubungan mereka. Segalanya tetap platonis setelah berakhirnya rumor asmara mereka.

8. Lori Harvey

Salah satu hubungan cinta terbaru Diddy adalah dengan putri Steve Harvey, Lori Harvey. Keduanya memicu pembicaraan tentang percintaan pada Juli 2019, setelah mereka terlihat menghabiskan waktu bersama. Diddy bahkan ikut Lori berlibur ke Italia bersama pembawa acara Family Feud dan istri Steve, Marjorie Elaine Harvey. Namun, hubungan tersebut (yang tidak dikonfirmasi secara publik) tidak bertahan lama. Lori berhenti mengikuti Diddy secara online pada Oktober 2019 setelah dia ketahuan bersama wanita lain.

9. Gina Huynh

Gina Huynh, model yang berbasis di Los Angeles, pernah dikaitkan dengan Diddy pada tahun 2019. Pada tahun 2022, setelah Billboard Awards, Gina memposting foto Diddy mencium pipinya di Instagram-nya. 

10. Yung Miami

Meski mengaku lajang, Diddy mengaku bahwa dirinya dan Miami (lahir Caresha Brownlee) punya hubungan spesial. “Kami berkencan. Kami pergi berkencan, kami pergi ke lokasi yang eksotik. Kami mengalami saat-saat yang menyenangkan.”

Wah, banyak banget yaa pacarnya. Ini baru yang doi akui. Belum yang kekasih gelap atau cinta satu malam.

Naomi Campbell dan P Diddy (Toofab.com)