Kasihan, Pelayan Resto Ini Dapat 'Piring Terbang' dari Customer

Kasihan, Pelayan Resto Ini Dapat 'Piring Terbang' dari customer.

Seorang pelayan mengalami hal traumatis ketika sedang melayani pelanggan di tempatnya bekerja. Ia benar-benar syok atas apa yang terjadi padanya kala itu.

Zahra merupakan pelayan part time yang bekerja di Nando's Stratford, London, Inggris. Lalu ia mendapatkan kritikan dari seorang pelanggan.

Zahra melihat pria tersebut datang bersama istri dan bayinya. Keluarga itupun masuk dan duduk bersama temannya. Namun keluarga tersebut tidak meminta kursi untuk bayinya, sehingga Zahra datang berinisiatif untuk membawakan kursi untuk bayi.

Namun ternyata, area tempat duduk mereka memang tidak memungkin untuk menaruh kursi bayi.

"Mereka sempat bertanya tentang kursi bayi, ketika hendak mengambilkannya aku baru menyadari area yang ditunjuk tak boleh diisi oleh apapun karena jalur lalu lalang untuk mengantarkan pesanan pelanggan ke meja," ujar Zahra.

Mengingat adanya aturan baku di restoran yang tidak boleh dilanggar, Zahra pun menjelaskan hal itu kepada keluarga tersebut. Namun apa yang disampaikannya tidak bisa diterima. Ia malah mendapat caci maki dari pelanggan itu.

Setelah ia diserang habis-habisan oleh sang pelanggan, pihak manajer resto pun berusaha menengahi. Keluarga itu pun mendapatkan meja baru. Namun karena masih kesal dengan Zahra, tiba-tiba ia mengambil piring dan melempar ke wajah Zahra.

Seluruh orang di restoran itu syok dan berinisiatif melaporkannya ke polisi. Samapi saat ini, kasus Zahra masih dallam penyelidikan.

Rekaman Zahra ketika mendapatkan protes dari kustomer (via share news)