Nagita dan Raffi Berkunjung ke Jogja, Warganet Salfok dengan Baju Tidur Nagita

Nagita dan Raffi Berkunjung ke Jogja, Warganet Salfok dengan Baju Tidur Nagita

Pakaian Nagita Slavina lagi-lagi menuai atensi publik. Kali ini, Nagita dan Raffi baru saja berkunjung ke Jogja. Terlihat keduanya sama-sama mengenakan baju santai. Namun warganet malah salfok dengan baju piyama Nagita yang disebut seharga motor.

Dari beberapa foto di Instagram, tampak Nagita mengenakan baju piyama dengan motif berwarna biru. Ia juga masih memakai jilbab lantaran baru saja pulang menunaikan ibadah Haji. Di foto tersebut, ia berpose bersama sang suami yang terlihat memakai sweater putih serta celana panjang coklat.

Namun tak disangka jika harga piyama Nagita itu mencapai harga motor. Dari unggahan akun fashion Nagita Slavina, diketahui bila Nagita memakai baju merek Victoria Beckham.

Untuk atasannya, 'Pajama Shirt' dibanderol dengan harga Rp 6,7 juta. Sementara celana panjang bawahannya, 'Pajama Pants' dibanderol dengan harga Rp 5,1 juta.

Untuk atasannya didesain dengan lengan panjang serta kerah rebah. Lalu di bagian pinggangnya terdapat ikat pinggang dengan warna biru.

Kemudian bawahan celananya juga memiliki desain semi cutbray yang disertai dengan tali. Hal ini pun langsung menuai komentar dari warganet.

"Bukan sembarang piyama," komentar salah seorang netizen.

"Atasannya Rp6,7 juta, bawahan Rp5,1 juta. Satu set sama dengan Rp11,8 juta. Menyala besanku," tambah netizen lain.

Baju piyama Nagita Slavina (via instagram)